Review Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Baru [Charming, Jolly & Freshy]

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Scarlett punya produk baru lagi!! Brand local yang satu ini sepertinya memang nggak pernah mau istirahat deh. Kayaknya baru kapan hari saya cobain Scarlett Coffee Edition-nya, sekarang mereka sudah hadir dengan produk baru yang nggak kalah menyenangkan. Bikin jatuh cinta. 

Ini nih Scarlett Brightening Shower Scrub varian terbaru. Nggak tanggung-tanggung, langsung muncul 3 varian lho. Ada varian Charming, Jolly & Freshy. 

Berasa nggak asing kan dengan nama-namanya? 

Yup, buat para pecinta dan penguna Scarlett sejak lama, nama-nama ini pasti familiar banget. Karena sebelumnya Scarlett juga sudah merilis body lotion dengan wangi mewah bernama serupa. Nggak salah lagi deh ketiga varian produk shower scrub terbaru ini memang bagian dari rangkaian wangi body lotion-nya. 

 Saya sendiri dari dulu suka banget dengan wangi lotion Scarlett Charming yang terkesan mahal, classy dan elegan itu. Begitu juga dengan varian Jolly yang punya wangi feminin. Beuuh enak banget aromanya. Sampai repurchase dua kali. 

Review Body Lotion Jolly juga sudah saya tulis di blog ini, silahkan ya buat yang penasaran boleh langsung baca di Review Body Lotion Jolly

Tapi untuk body lotion varian Freshy jujur aja saya belum pernah coba. Padahal banyak banget tuh teman-teman yang merekomendasikan. Katanya wanginya segar. 

Apa sih yang menarik dari ketiga Scarlett Shower Scrub varian terbaru ini? Yuk kita langsung lanjut ke ulasannya. 

Manfaat Scarlett Shower Scrub

Nggak beda dengan varian sebelumnya, ketiga produk ini pun diklaim bermanfat untuk : 
  • Mengangkat kotoran di kulit secara optimal, tanpa menyebabkan iritasi
  • Mengembalikan kelembaban kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Membantu memberi perlindungan dari radikal bebas 
Scarlett Shower Scrub juga diperkaya dengan Gluthatione dan Vitamin E sehingga memiliki manfaat antioksidan dan pencerah. 

Nggak cuma itu, produk ini pun diklaim aman untuk segala jenis kulit, serta ibu hamil dan menyusui. Aman pula untuk anak-anak usia 13 tahun ke atas. 

Kemasan Scarlett Shower Scrub 

Scarlett Shower Scrub varian terbaru ini dikemas dalam botol plastik lentur transparan berukuran 300 ml Tutupnya berwarna putih dengan model flip top. Kemasannya khas Scarlett banget. 

Ada tulisan “SCARLETT” dengan huruf timbul di bagian tutup dan badan botol. 

Botol ini tak dilengkapi dengan box tetapi dikemas dalam vacuum plastic wrap. Jadi aman lah, saat saya terima sama sekali nggak ada yang tumpah atau bocor. 

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Keterangan produk tertera lengkap di sticker yang tertempel di bagian muka dan belakang botol. Warna sticker produknya berbeda-beda, menyesuaikan dengan warna khas tiap varian. 

Untuk Charming, berwarna ungu. Varian Freshy berwarna kuning, sementara varian Jolly berwarna peach. 

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Saya suka banget lihat kemasan shower scrub ini, mirip kemasan minuman ringan ketimbang sabun mandi. Cantik banget. 

Btw, saya baru sadar kalau kemasan Scarlett Shower Scrub ini ternyata kuat dan tahan banting juga ya. Jadi begini, belum lama ini, karena kecerobohan saya, rak kamar mandi jatuh. 

Tentu saja, “kecelakaan” ini bikin semua produk dan peralatan mandi yang ada di dalamnya berhamburan. Sebagian produk rusak, ada yang pecah, tutupnya terlepas dan tumpah nggak karuan. Hanya botol-botol Scarlett Shower Scrub ini yang selamat. Canggih juga ya. 

Tekstur & Aroma Scarlett Shower Scrub 

Tekstur Scarlett Shower Scrub berupa gel berwarna cerah bening. Di dalamnya ada microbeads berwarna-warni. Scrubnya ini halus dan gampang lumer saat diaplikasikan di kulit. Jadi nggak terasa kasar waktu dipakai. 

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Bagaimana dengan aromanya?

Part ini nih yang saya tunggu banget. Scarlett Shower Scrub memang paling juara deh kalau urusan aroma produk begini. Semuanya wanginya enak, semerbak. Bikin acara mandi menyenangkan deh pokoknya. Nggak ada yang nggak saya suka. 

Begini detail gambaran aroma tiap produknya :
  • Charming, memiliki perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Mirip banget dengan aroma Body Lotion Charming yang seperti parfum Baccarat itu. Kesannya mahal. 
  • Freshy, punya wangi berupa perpaduan Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Saya nggak punya referensi tentang aroma body lotion Freshy sih, jadi nggak bisa membandingkan. Tapi menurut saya, varian ini punya aroma segar, dan mirip seperti aroma permen. Serius enak banget. 
  • Jolly, hadir dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Menurut saya, wanginya mirip seperti Body Lotion Jolly tapi sedikit lebih manis. Varian Jolly ini aromanya mirip seperti wangi pelembut pakaian yang saya pakai. Hihhihi. Enak. 

Kesan setelah pemakaian 

Harus banget ya diceritain lagi bagaimana kesan saya setelah memakai Scarlett Shower Scrub? Kalau dari segi teksturnya sih, ketiga varian ini nggak jauh beda dengan shower scrub varian sebelumnya. 

Busanya nggak terlalu banyak, tapi nyaman banget saat dipakai. Saya sih biasanya pakai shower scrub dengan shower puff sambil sekalian gosok-gosok badan. 


review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Tapi… 

Ketiga varian baru Scarlett Shower Scrub ini sangat saya rekomendasikan buat kalian yang ingin merasakan pengalaman menyenangkan saat mandi. 

Wanginya itu lho…. Ya ampuun, enak banget. Aromanya kuat tapi nggak nyegrak. Bikin kita makin betah berlama-lama di kamar mandi. 

Nggak hanya itu, ketiga produk ini juga bikin kulit terasa sangat nyaman. Bilasnya nggak susah, dan setelah dibilas kulit terasa lembab dan nyaman. 

Lalu varian mana yang aromanya paling enak? 

Wah, terus terang saya nggak bisa pilih salah satu deh. Semuanya punya aroma khas yang enak dan menyenangkan. Jadi kalau ditanya varian mana yang paling direkomendasikan, saya nggak bisa pilih. Itu tergantung preferensi masing-masing. 

Kalau saya sendiri, lagi suka aroma Freshy karena aromanya segar banget. Kalau dipakai saat mandi pagi, bisa buat nge-booster mood. Jadi makin semangat. 

Tapi varian Jolly juga enak, terutama kalau mood kita lagi pengin yang romantis-romantis gitu. Sementara varian Charming, aromanya bikin saya berasa seksi. Hahahaa. Aroma mahal sih, kalau lagi pakai sabun ini jadi berasa mengeluarkan aura sosialita gitu. 

Jadi silahkan deh kalian pilih sendiri varian mana yang paling cocok dengan karakter masing-masing. Tapi sebenarnya paling enak kalau beli semua variannya aja deh. Toh harganya cukup terjangkau, dan produk ini juga sudah bisa didapatkan di berbagai tempat. 

Oh iya, tapi tetap usahakan untuk membeli di penjual yang terpercaya ya. Soalnya produk hype nih, suka ada aja yang pengin numpang cari untung dengan menjual produk palsu. Pastikan produk yang dibeli bisa dicek keasliannya dengan memindai barcode yang ada di sticker hologram. 

review-scarlett-shower-scrub-charming-jolly-freshy

Kira-kira kalian bakal pilih varian Scarlett Shower Scrub yang mana nih? Bagi-bagi ceritanya dong 

Semoga jadi tambah tahu

24 komentar

  1. memang bener kalau liat kemsannya bukan seperti shower scrub tapi seperti kemasan hahaha... wahh kandungannya boleh juga nih ada Gluthatione dan Vitamin E yang bagus untuk antioksidan dan membuat kulit kenyal.

    kalau saya memilih, mungkin akan memilih freshy mbak

    BalasHapus
  2. Waaah acungin jempol untuk produk scarlet ini, selalu menghadirkan berbagai varian produk skincare.

    BalasHapus
  3. Wohooo, ini aromanya pasti bikin wangii dan semangat lagii.
    Yg aku demen dari Scarlett, mereka tuh tim riset nya kuat bgt ya Mba
    Paham bgt apa kebutuhan dan keinginan para konsumen, trus bs mewujudkan secara ciamik!

    BalasHapus
  4. Penasaran deh sama aroma yang freshy dan charming. kalau yang jolly aku pernah punya lotionnya mba, kemungkinan sama kan ya aromanya. jadi pengen belanja deh, kebetulan temenku ada yg baru-baru ini jadi agen resmi scarlett, lumayan bisa nglarisi temen.

    BalasHapus
  5. Aku pun suka sama produk ini..wanginya kerasa seger banget..lembabnya juga dapet. Jadi setelah mandi gak kerasa kering nih kulit

    BalasHapus
  6. Menggunakan shower scrub memang oke banget buat urusan ngilangin daki di body hahaha :D Produk Scarlett ini lembut banget ga kasar ya dan aromanya juga enak banget. Betah mandi lama2, badan makin bersiiih dan harum tentunya. Warnanya soft begini, cantik.

    BalasHapus
  7. Wanginya Scarlett memang juara, ya. Makanya saya selalu tertarik kalau ada varian baru. Selalu penasaran wangi apa lagi yang bakal dikeluarin Scarlett

    BalasHapus
  8. Baru dua varian nih yang kupake shower scrub Scarlett. Yang sekarang aku lagi pake coffee. Wanginya, lembutnya wow banget di kulit.

    BalasHapus
  9. Wow, ada produk baru lagi dari brand favoritku, Scarlett!....Setuju periksa dulu sebelum membeli Pastikan produk yang dibeli asli dengan memindai barcode yang ada di sticker hologram.

    BalasHapus
  10. Aku lebih suka yh freshy si mbak menurutku wanginya seger dan lebih tahan lama.jd berasa pake parfum mahal hahahha

    BalasHapus
  11. Wah produk baru dari rangkaian body care Scarlett Whitening ya mbak
    body scrub ini apa sama seperti body wash gitu kah mbak

    BalasHapus
  12. Jujur, aku suka sekali sama shower scrub-nya Scarlett. Selain aromanya segar, nggak bikin kering di kulit, dia juga bikin kulit terasa halus

    BalasHapus
  13. Aku kalau beli produknya Scarlett itu selalu beli ke official shopnya mba. Karena asli dan kita juga nggak was was saat menggunakannya. Dan semua produk Scarlelt aku suka sekali

    BalasHapus
  14. Aku juga suka nih mbak pakai shower scrub dari Scarlett soalnya butiran scrubnya tu gak bikin kulit sakit. Lbh kyk butiran deterjen yang halus dan lembut banget ya jd bener2 bisa menikmati waktu mandi. Apalagi aromanya itu enak kyk kita gk usah pakai parfum setelah madi dah wangi aja gtu :D Tp yang varian ketiganya itu aku blm pernah coba hehehe, moga kapan2 bisa beli jg dan nyoba jg

    BalasHapus
  15. Aaak gemes banget sekarang semua varian ada shower scrub-nya. Baru tau aku mbak si Scarlett akhirnya keluarin produk-produk ini. Itu yang charming ungunya gemesin. Mau juga nyobain yang aroma sosialita hahaha

    BalasHapus
  16. Mandi pakai shower scrub emang seru karena lebih bersih hasilnya dan kulit makin glowing. Apalagi habis pakai shower scrub-nya Scarlett langsung pakai lotionnya dengan varian yang sama, uuuhhmm, wangi sepanjang hari deh

    BalasHapus
  17. Scarlett shower scrub Jolly favorit banget mbaa, wanginya sepanjang hari bikin semangat beraktivitas seharian

    BalasHapus
  18. Wah lengkap nih varian shower scrubnya. Aku baru nyoba yang freshy nih. Kebetulan udah abis. Jadi kepengen deh nyoba varian yang lainnya. Sama yang ekstrak kopi juga. Pastinya wangi dan relaxing ya.

    BalasHapus
  19. Dari ketiga varian body shower scrub-nya, saya belum pernah nyobain yang varian Joly. Kalau untuk dua varian yang lainnya saya udah pernah nyobain dan sukaa sekali dengan harumnya.

    BalasHapus
  20. wah, jadi penasaran deh pengn nyobain shower scrub Scarlett varian baru. Sebelumnya saya pernah pakai yang promegrante mbak, dan itu juga enak banget. Ya wanginya ya efeknya di kulit. beneran oke deh Scarlett

    BalasHapus
  21. Belum nyobain nih mba varian shower scrubnya yang baru ini, baru pake yang pomegrante aja. Kayaknya pengin nyobain freshy karena tadi ditulis aromanya manis kayak permen. Paling suka yang aroma yang manis-manis gitu. ;)

    BalasHapus
  22. Aku suka banget sama produk scarlett dan kemarin sempet dibawa-bawa pas stay cation, akhirnya ketinggalan. Aku kudu repurchased nih ya..siapa tahu dapat PC nya Song Joong Ki oppa.

    BalasHapus
  23. Itu yg warna ungu gemesin banget. Aku blm coba tp pengen nyoba deeh. Baru nyoba satu aja nih kalo sabun scarlett inii

    BalasHapus
  24. Ya Allah racun lagi nih Scarlett… wangi sabunnya dah sama dengan aroma parfumnya dong sekarang…

    BalasHapus