Kreasi Dengan Canva : Cara Membuat Pembatas Buku

Kreasi Dengan Canva : Cara Membuat Pembatas Buku
“Eeehh, Nak. Ujung bukunya jangan dilipat dong, nanti cepat rusak dan nggak rapi bukunya!”
Ini kali kesekian saya mengingatkan Narend, anak saya, supaya nggak melipat ujung buku setelah membaca. 
Nggak terasa, bocah ini sudah 9 tahun sekarang. Dia sudah nggak lagi baca buku board book. Bahan bacaannya sudah lebih beragam. Kadang baca komik, buku cerita anak, sesekali juga majalah lama koleksi ibuny…
6 Aplikasi Bisnis Online untuk Pebisnis Pemula

6 Aplikasi Bisnis Online untuk Pebisnis Pemula

“Mau mulai bisnis zaman sekarang mah gampang. Tinggal posting-posting di medsos terus langsung terima orderan. Abis tu cuan deh. Modalnya nggak usah banyak-banyak.” Begitu yang saya dengar dari seora…
[Review] Brighty, untuk Perawatan Ketiak Hitam

[Review] Brighty, untuk Perawatan Ketiak Hitam

Hai kalian, adakah yang suka ngerasa insecure karena ketiak hitam? 
Nggak ya? Kali saya doang nih yang ngerasain kayak gini. Padahal yang namanya ketiak tuh sama sekali nggak niat dipamerin, tapi enta…
Review & Sinopsis Film Srimulat : Hil Yang Mustahal

Review & Sinopsis Film Srimulat : Hil Yang Mustahal

Nonton Film Srimulat : Hil Yang Mustahal, benar-benar bikin saya bernostalgia ke masa kecil, masa kejayaan Srimulat. 
Iya, saya emang sudah tua. Saya lahir dan menghabiskan masa kanak-kanak saat Srimu…
Tips Bisnis Usaha Kecil : Cara Jalin Kolaborasi Bisnis Biar Cuan Bareng

Tips Bisnis Usaha Kecil : Cara Jalin Kolaborasi Bisnis Biar Cuan Bareng

Lebaran silam, saya berangkat mudik lebih cepat dari tahun sebelumnya. Mumpung bisa lama-lama di kampung, kesempatan ini saya manfaatkan buat reunian bareng sahabat-sahabat masa SMP. 
Ah sebenarnya ta…
Tips Bugar Berpuasa untuk Lansia

Tips Bugar Berpuasa untuk Lansia

Usia ibu saya tahun ini, 62 tahun. Jelas sudah tak bisa dibilang muda. Malah kata Ibu, beliau kini sudah layak disebut lansia. 
Pun begitu, menurut saya, ibu yang dulu dan sekarang tak jauh berbeda. B…