Ini Dia, Tempat yang Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Singapura

1:30 AM

Luas negaranya tidak seberapa dibandingkan Indonesia. Tapi, entah kenapa Singapura selalu menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan asal Indonesia. Mungkin, itu karena Singapura begitu ahli memanjakan para pengunjungnya. Lingkungan yang bersih, aman, fasilitas lengkap dan pilihan objek wisata yang beragam membuat Singapura memiliki magnet yang sulit ditolak. Jadi, wajarlah kalau banyak wisatawan yang menjadikan Singapura sebagai destinasi liburan.

Jaraknya yang berdekatan dengan Indonesia, juga memberikan sebuah keuntungan untuk kita. Dengan budget yang tidak terlalu menguras kantong, kita bisa menikmati liburan yang menyenangkan disana. Pilih maskapai dengan pelayanan yang baik, seperti lion air. Kita dapat mengecek harga tiket lion air dengan tujuan ke Singapura di beberapa website pemesanan tiket pesawat online salah satunya Reservasi.com

Ada banyak sekali tempat menarik yang bisa kita kunjungi saat liburan di Singapura. Nah, buat yang sedang merencanakan liburan ke Singapura, ini nih daftar tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Singapura.

● Melihat Kemegahan Simbol Negara Singapura 

source : pixabay.com
Kalau sudah ke Singapura tentu wajib melihat kemegahan patung The Merlion. Sebuah patung mistis berbadan ikan, berkepala Singa yang menjadi simbol kebangaan negara ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat kemegahan patung ini tentunya.

● Penyuka Anggrek? Wajib mampir ke National Orchid Garden 

source : www.nparks.gov.sg
Untuk penyuka tanaman khususnya Anggrek, sudah tentu harus berkunjung ke National Orchid Garden. Di taman Nasional Anggrek ini kita dapat melihat ragam varietas Anggrek. Biaya yang dibutuhkan untuk masuk ke Taman Anggrek ini terbilang cukup terjangkau.

● Nikmati Sunset dari Changi Point Broadwalk 

source : http://www.singaporeair.com
Berjalan dipinggiran pantai Changi sambil menikmati matahari terbenam tentu dapat menjadi hal yang cukup menyenangkan sekaligus menenangkan. Bagi penyuka pantai, luangkan waktu untuk mengunjungi pantai Changi. Suasana disini akan membuat kamu ingin kembali lagi.

● Menonton di Bawah Langit Terbuka 

source : http://www.singaporenbeyond.com
Movie Mob memberikan kamu pengalaman menonton yang berbeda, dimana kamu menonton dialam bebas dibawah langit yang bertabur bintang. Film yang diputar berdasarkan voting dari ratusan penonton yang hadir, cukup adil bukan?

● Pacu Adrenaline, bersepeda di Bukit Timah 

source : theculturetrip.com
Bukit Timah, salah satu lokasi trail sepeda di Singapura. Disini kamu dapat membangkitkan adrenaline kamu dengan bersepada di Gunung. Diklaim sebagai tempat yang aman buat para bikers, tapi juga sangat menantang.

● Nikmati Pertunjukkan Gratis di Esplanade 

source : http://www.singapore-guide.com
Esplanade ialah tempat dimana kita disuguhi ragam pertunjukkan, mulai dari pertunjukkan musik, dance, teater. Jadi, buat para penikmat dan penggemar performing arts, ini tempat yang tempat yang tepat buat disambangi. Dan yang paling menyenangkan, segala bentuk pertunjukkan seni dapat dinikmati secara bebas tanpa biaya.

● Belanja 24 jam di Mustofa Centre 

source : http://www.singapore-guide.com
Ke Singapura nggak belanja? Ih basi! Singapura adalah tempat yang tepat bagi kita, para perempuan untuk memuaskan nafsu belanja full sehari semalam. Di tempat mana berbelanja selama 24 jam penuh? Jawabannya ialah Mustofa Center. Pusat perbelanjaan ini unik, karena buka selama 24 jam penuh tanpa tutup. Kita bebas datang dan pergi dari tempat ini karena lokasi ini tidak pernah tutup, kapan dibutuhkan akan selalu tersedia. Tunggu apa lagi segera cek harga tiket lion air dengan tujuan Singapura untuk menikmati belanja 24 jam penuh di Mustofa centre ini.

● Nikmati Udara Segar di Singapore Botanic Garden 

source : www.expedia.com
Bosan dengan pemandangan kota? Butuh udara segara? Singapore Botanic Garden dapat memberikan yang kamu mau. Lokasi ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk piknik bersama keluarga sambil melihat pemandangan yang hijau dan asri. Sambil menikmati pemandangan yang hijau dan asri, kamu juga dapat menikmati alunan musik dari The Singapore Symphony Orchestra.

● Menerbangkan Layangan di Marina Barrage 

source : http://singaporekites.blogspot.co.id
Rindu masa kecil bermain layangan?
Marina Barrage merupakan lokasi piknik sambil menaikkan layangan. Ratusan orang yang berada di lokasi ini menaikkan layang dengan bebas tanpa hambatan. Lokasinya terbilang cukup luas sehingga mampu mengakomodasi ratusan orang.

● Siap-siap terpesona di Garden By The Bay 

source : http://www.gardensbythebay.com.sg
Salah satu lokasi paling menarik di Singapura, konsep vertical garden yang begitu unik. Waktu terbaik bermain di Garden by The Bay ini ialah pada malam hari. Vertical Garden akan begitu bercahaya pada saat malam dan pemandangan ini dijamin akan membuat siapa saja terpesona.

● Nikmati Atraksi Menarik di Universal Studios Singapore  

source : http://www.visitsingapore.com
Banyak sekali yang dapat kita nikmati di Universal Studios Singapore ini, mulai dari movies, live show dan hiburan lainnya. Selain itu terdapat 7 zona yang berbeda, dimana setiap zonanya akan mempertunjukkan atraksi masing-masing.


Bagaimana? sudah siap liburan ke Singapura? Sejumlah lokasi menarik tadi pasti akan membuat liburan yang tak terlupakan selama di Singapura. Jadi tunggu apa lagi? Segera cek harga tiket lion air dengan tujuan Singapura, sesuaikan harga dengan budget yang kamu miliki.

Atau untuk lebih mudah, pesan tiket secara online di website pemesanan tiket pesawat di reservasi.com. Jika memesan tiket pesawat di reservasi.com kamu dapat menemukan tiket dengan tujuan kemana saja dengan harga yang sangat terjangkau.

Yuk liburan!

You Might Also Like

0 comments