Yeeiiyyy Free Sample from Pantene

3:57 AM

Namanya juga emak-emak, sukanya emang cari yang gratisan. Maka dengan sengaja, saya berburu barang gratisan melalui internet. Dan sayangnya belum terlalu sukses..hehehehe. Hei, memang bukan perkara gampang lho cari barang gratisan, apalagi dari perusahaan lokal. (eh, kalau ada yang punya info barang free sample tolong infonya ya)

Tapi saya beruntung karena akhirnya bisa menemukan link www.everydayme.co.id. Kebetulan juga saya pengguna sebagian besar produknya. Jadi saya apply free sample untuk produk pantene. Nothing to lose aja sih ya. Dan setelah apply dengan mengisi data-data, saya pun langsung melupakannya.

Singkat cerita, setelah beberapa minggu kemudian, datanglah paket free sample itu. Pake conditioner dan tonic. Begini nih penampakannya


Lumayaaaaaaan banget kan? Saya suka kemasan hair tonic-nya. Dengan sistem pump, lengkap dengan tutupnya memudahkan saat penggunaan. Bisa langsung ke target gitu, tinggal semprot ke arah yang kita mau beres deh. Minim resiko tumpah sia-sia, nggak perlu tuang-tuang dl ke tangan. Praktis.

Kalau menurut saran pemakaian, untuk hasil terbaik gunakan setiap hari. 10 sampai 15 kali semprot cukup untuk seluruh kepala. Tapi saya pakai suka-suka hati aja sih. Hasilnya? Wah, saya belum bisa pastiin nih. Pertama, karena saya pakainya suka-suka. Nggak setiap hari sih, cuma setelah keramas aja. Kedua, saya paling banyak hanya semprot 6 kali tuh. Itupun rasanya sudah lebih dari cukup untuk seluruh kepala saya. Ketiga, kebetulan saya cukup beruntung karena tidak memiliki permasalahan rambut rontok berlebihan atau rambut patah. Tapi, bukan berarti rambut saya nggak perlu perawatan. Makanya saya tetap rutin memakainya, dua hari sekali, setelah keramas. Dan sepertinya, saya bakal jadi pemakai setia nih. 

You Might Also Like

0 comments