Review Beby Rose Glow Serum

beby-rose-glow

Beby Rose Glow Serum sepertinya bakal jadi skincare andalan saya kalau lagi jenuh dengan tahapan skincare yang berlapis-lapis itu. Serum ini nyaman, ringkas, dan yang paling penting, dia memiliki manfaat skincare yang optimal dalam satu produk. 

To the point banget ya? Maaf, saya lagi nggak suka basa-basi nih. Apalagi kalau mau ngomongin penemuan skincare anti-aging kayak gini. 

Beby Rose Glow Serum sudah langsung menarik perhatian, sejak saya pertama kali melihat infonya di salah satu e-commerce. Di sana dijelaskan kalau serum ini memiliki kandungan stem cell bunga mawar. 

Emang penting ya stem cell bunga mawar? 

Hmm, kalau kalian punya concern kulit dehidrasi dan aging seperti saya, kandungan stem cell pada skincare itu tentu sangat menarik. 

Sejak beberapa tahun silam, stem cell sering dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Stem cell alias sel punca terbukti bermanfaat untuk meregenerasi dan memperbaiki sel kulit sehingga tampilan kulit lebih muda. 

Sementara bunga mawar, sudah sejak ratusan tahun dimanfaatkan untuk kecantikan. Bunga mawar diyakini kaya anti oksidan dan bermanfaat untuk perawatan anti-aging. Selain itu mawar juga memliki kandungan vitamin C yang bagus buat meningkatkan produksi kolagen, menjaga elastisitas serta kelembaban kulit. 

Jadi makin penasaran kan buat ngulik Beby Rose Glow lebih jauh… 

beby-rose-glow

Oh iya, buat yang belum familiar, Beby Rose Glow Serum merupakan salah satu produk dari Rose Glow Series dari brand Beby by dr Tata. Selain serum, dalam lini Rose Glow juga ada produk body care. Kesemua produknya sudah mengantongi izin edar BPOM dan halal. 

Oke, kita langsung masuk ke ulasan Rose Glow Serum aja ya. 

Btw, sekadar informasi ulasan ini saya tulis berdasarkan pengalaman 7 hari pemakaian. Hasilnya bisa saja berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulitnya. 

Klaim Beby Rose Glow Serum 

Serum ini diklaim memiliki beberapa hero ingredients, yaitu : 
  • Stem-cell Bunga Mawar, untuk manfaat anti-aging.
  • Peptide, membuat kulit lebih elastis
  • Gold, bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam
  • Sodium Hyaluronate, untuk menghidrasi kulit
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate, yang merupakan turunan Vitamin C yang paling stabil. 
Beby Rose Glow Serum juga diklaim memiliki beberapa manfaat untuk kulit, yaitu :
  • Mencerahkan kulit wajah dan memberi kesan wajah glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan
  • Dapat digunakan sebagai base make-up 

Kemasan 

Beby Rose Glow Serum dikemas dalam botol berbahan akrilik bening berukuran 20 ml. Kita bisa dengan mudah melihat isi botolnya dari luar. Aplikatornya berupa airless pump yang dilengkapi dengan tutup bening. 

beby-rose-glow

Tak banyak keterangan produk di badan botol. Kita hanya bisa melihat nama produk yang tetera pada sticker di badan kemasan. Pun begitu, No BPOM, dan expired date tercetak dibagian belakang botol kemasan 

Tekstur dan Aroma 

Seperti yang terlihat melalui kemasan, serum ini memiliki tekstur berupa krim solid berwarna keemasan. Krimnya cukup padat tapi sangat mudah dibalurkan ke wajah. 

beby-rose-glow

Biasanya saya hanya membutuhkan sekitar 2 pump untuk sekali pemakaian. Saat dipakai di kulit, serum ini terasa licin. Seperti ada lapisan silikon. 

Menurut saya, aroma serum ini agak unik. Sekilas mengingatkan seperti aroma bubblegum tapi juga ada hint musk dan floral bersamaan. Aromanya powdery dan lembut. Saya sih suka. 

Performa di Kulit 

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal tulisan, Beby Rose Glow Serum adalah produk skincare multifungsi yang juga bisa dimanfaatkan sebagai base make-up

Selama 7 hari pemakaian, saya sudah mencoba memakai serum ini dengan berbagai cara. Mulai dari di-layer dengan beberapa skincare lain, dipakai sendirian tanpa tambahan skincare lain dan juga sebagai base make-up. 

Sesuai yang disarankan, saya hanya memakai Beby Rose Glow Serum untuk pemakaian pagi hari. 

beby-rose-glow

Btw, saat dipakai, serum ini terasa licin di kulit. Seperti ada lapisan silikon, tapi rasanya ringan. Serumnya juga juga sangat cepat menyerap dan punya tampilan matte finish di kulit. 

Setelah diaplikasikan, saya merasa ada efek tone up di kulit. Kulit wajah terkesan cerah merata. Kalau untuk daily use, saya jadi merasa bisa langsung skip pemakaian bedak. 

Makanya, serum ini, menurut saya, bakal cocok buat kalian yang malas ribet atau lagi buru-buru sehingga nggak sempat melakukan beauty routine di pagi hari. Tinggal pakai Rose Glow Serum udah langsung siap jalan deh. 

Pada awal pemakaian, saya mencoba me-layer serum ini dengan toner, serum cica dan lanjut dengan Beby Rose Glow Serum baru ditutup dengan sunscreen. Untuk pemakaian moisturizer sengaja saya skip karena kulit sudah terasa cukup lembab dengan pemakaian Rose Glow Serum. Hasilnya cukup bagus. Tidak ada reaksi negatif di kulit dan efek hidrasi di kulit terasa awet. 

Di hari ketiga pemakaian, saya hanya memakai toner, Rose Glow Serum dan dilanjut dengan sunscreen. Urutan pemakaian ini juga terasa nyaman di kulit. Kulit terhidrasi sangat baik tapi juga terasa ringan. Kayaknya ini cara pemakaian Rose Glow Serum paling nyaman untuk kulit saya. 

Di hari kelima, saya coba memakai Rose Glow untuk base make-up. Tapi berhubung waktu itu saya cuma mau olahrga di gym, make-up yang saya pakai juga nggak terlalu ribet. Paling-paling hanya bedak tabur dan concealer untuk menutupi dark circle di area mata. 

Kalian pasti bisa membayangkan kalau gym itu keringet yang keluar bagaimana kan? Dalam keadaan normal, di akhir sesi workout make-up saya pasti udah luntur nggak karuan. 

Tapi kemarin, hingga akhir sesi, wajah saya masih kelihatan flawless. Semua masih on point, cuma kelihatan sedikit mengkilat karena keringat. Bagi saya sih, ini lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Rose Glow Serum bekerja dengan baik sebagai base make-up. Good job! 

Apakah Beby Rose Glow Serum recommended? Tentu saja. Terutama buat kalian yang suka tahapan skincare simple tapi tetap pengin dapat manfaat skincare optimal. Pakai serum ini ajalah, ringkas banget. 

Kalau masih penasaran mengenai info produknya, kalian bisa langsung intip akun Instagram @bebyofficial.id atau website resmi di beby.co.id

Kalian juga bisa langsung belanja produk di website resminya dan jangan lupa pakai kode : BEBYBLOG untuk mendapatkan promo diskon 15 %, berlaku sampai Desember 2021. Lumayan kan tuh. 

Oh iya produk Beby Rose Glow juga bisa dicari di Tokopedia dan Shopee. Tapi saya rekomendasikan buat beli di web resminya aja deh. Supaya bisa pakai kode promo dan dapat diskon belanja. 

Semoga jadi tambah tahu ya.

24 komentar

  1. Cocok nih buat kita2 yang ingin skincare simple namun beragam manfaat. Salah satunya ada anti aging-nya yeay! Kalau pakai produk Beby Rose Glow Serum secara rutin pasti hasilnya bakalan maksimal ya. Bisa jadi base make up juga ya mantap :)

    BalasHapus
  2. Aku juga pingin merawat kulit dgn baik. Tapi kok sering malesss apabila kudu multiple steps ala orang Korea. Engga telaten 😆
    Pakai produk ini ciamik bgt ya
    Khasiatnya mantuuullll

    BalasHapus
  3. Eh aku jadi inget pernah pakai produk yang juga pakai bahan dasar kelopak mawar. Itu beneran enaaaaak di wajah. Kenyal banget.
    Jadi penasaran sama Beby Rose Glow ini.
    Harganya berapaan, mak? Mumpung ada diskon kan, pengen sklian cobain gitu.

    BalasHapus
  4. Aku demen banget nih kalau ada serum dengan klaim anti aging, penasaran soalnya jadi pengen nyobain juga. Selain itu ini juga handy ya mak Wid, jadi kalau mau dibawa traveling aman juga.

    BalasHapus
  5. Beby Rose Glow Serum ini kemasannya imut ya, praktis kalau buat dibawa bepergian.
    Wih sebagai base make up, abis ngegym keringatan, tapi nggak luntur, muka tetap cantik. Menarik banget ini bagi yang sering beraktivitas diluar ruangan, jadi nggak mesti bolak balik touch up

    BalasHapus
  6. Saya baru tahu tentang produk Baby Rose Glow ini Mbak. Menarik nih produk perawatan kulitnya karena memakai stem cell bunga mawar. Jaman saya kecil dulu, kaka-kakak sepupu langsung mengoleskan kelopak bunga mawar yang sudah digiling ke muka mereka. Atau dimasukan ke bedak dingin. Dan kulit mereka benar-banar bersih dan glowing. Jadi sejak itu saya percaya pada khasiat bunga mawar untuk kecantikan kulit :)

    BalasHapus
  7. Kapan2 aku mau coba ah mbaaa
    ini kebetulan serum di rumah udah mau abis.
    makasii review-nya

    BalasHapus
  8. Dari bedak hingga moisturizer bisa di-skip kalau sudah pakai Beby Rose Glow Serum. Berarti meringankan 2 tahapan. Enak kalau bisa begini mbak. AKu juga mau. Jadinya malah praktis. Layak dipertimbangkan juga karena sudah BPOM dan Halal. Terima kasih informasinya.

    BalasHapus
  9. maakk kok racun siihhh! ini kayak jawaban banget buat gw yg pengen glowing dan kece tanpa skincare berlapis2 ituh.
    gw termasuk yg demen banget nih kalau ada stem cell rosenya gitu

    BalasHapus
  10. Belum pernah nyoba pakai Beby Rose Glow Serum tapi kalau hasilnya bagus dan aman pastinya jadi kepo deh dengan Beby Rose Glow Serum

    BalasHapus
  11. To the point is good kok kak..hehe.. Malah jadi pensaran kenapa jadi andalan.. ternyata karena memang hasilnya optimal ya...banyak nih untungnya pake produk ini

    BalasHapus
  12. Nah serum yang simpel dan bisa dijadikan base make up gini yang aku suka. Jadi make up enggak berat gitu ya. Aku kepoin deh akun instagramnya

    BalasHapus
  13. Bagus ya manfaat dari Beby rose glow serum ini. Dan praktis juga ya karena bisa dipakai sebagai base make-up dan bisa juga dipakai begitu aja ya, udah cukup. tinggal pake sunscreen aja ya untuk pemakaian harian.

    BalasHapus
  14. Review yang menarik karena aku tipe skincare anti ribet. Maunya pakai 1 serum udah bisa multifungsi. Hahaha.
    Btw, mungil yah kemasannya dan hemat lho kalau cuma 2x pump setiap pakai

    BalasHapus
  15. wahh iya, banyak juga lho mbak yang merekomendasikan Beby Roses Glow ini
    aku jadi penasaran pengen nyoba

    BalasHapus
  16. Noted Mak, kebetulan lagi pengen nyobain serum baru ini... Btw, harganya berapa ini Mak?

    BalasHapus
  17. teksturnya terlihat lembut biasanya yang ada glow glownya cocok buat cerahin wajah soalnya cepet banget nyerapnya
    kaalau di ecom gitu kode pocernya masih berlaku ga mak?

    BalasHapus
  18. Wah...aku suka yang ga pakai basa-basi terlalu panjang juga..
    Seru nih..bahas skincare yang mengambil manfaat dari bahan alami untuk anti-aging.
    Beby Rose Glow Serum bisa digunakan secara rutin pagi dan malam untuk perawatan maksimal dengan hasil kulit sehat.

    BalasHapus
  19. PAckaginya lucuu menggemaskan. Asik donk, abis ngegym trus tampak flawless, duh makin tambah percaya diri dan kecee nih si Ibu. Bener2 serum yang cucok buat buibu yang anti ribet, akuuu juga mauu kepoin ahh.

    BalasHapus
  20. Wah keren sepertinya ini Beby Rose Glow Serum, gak perlu repot lagi pemakaian skin care yang berlapis-lapis ya. Apalagi bisa langsung melembabkan kulit gitu.

    BalasHapus
  21. Nah, aku suka serum yang matte finish gini, karena wajahku itu kan udah kayak 'kilang minyak'. Lebih seneng lagi kalau bisa jadi base make-up, karena penginnya yang nempel di kulit itu tetep skincare dulu sebelum kosmetiknya. Diskon 15% perlu dicoba nih, mayan banget buat ibu-ibu ekonomis.

    BalasHapus
  22. Aku termasuk tipe penyuka tahapan skincare simple tapi tetap pengin dapat manfaat skincare optimal...Maka pakai serum ini aja bisa jadi solusinya ya, ringkas banget ini

    BalasHapus
  23. Sudah kandungannya steam cell bunga mawar, ada gold nya pula. Duh, sudah kebayang gimana manfaatnya di kulit. Jadi pingin nyoba.

    BalasHapus
  24. packagingnya simpel dan mungil. Baru tahu aku mba soal serum ini dan warnanya tuh soft banget

    BalasHapus