Mie Lemonilo: Menu Favorit Si Ibu Cantik, Paula Verhoeven

lemonilo-kesukaan-paula

Sebelum resmi diberi nama ibusegalatau.com, blog ini dulu saya namai mommies never sleep

Kenapa? Ya karena awalnya blog ini saya buat sebagai pengisi waktu di malam hari saat tak bisa tidur pasca melahirkan anak semata wayang. 

Jujur saja, waktu itu saya butuh waktu lumayan lama untuk beradaptasi dengan peran ibu. Karena merasa harus stand by sepanjang malam, jadilah saya ibu yang merasa nggak pernah tidur. 

Selalu berjaga di malam hari buat menyusui dan menjaga anak, sering bikin saya kelaparan di tengah malam. Kalau sudah begitu makanan yang paling gampang dibuat dan selalu tersedia di dapur, tentu saja mie instan. 

Sayangnya kebiasaan makan mie di malam hari ini ternyata jadi kebablasan dan terlanjur hingga saya menyapih. Alhasil, badan jadi tambun karena terlalu banyak menimbun kalori dan MSG dari mie instan. Maklum, waktu itu kan belum kenal dengan mie sehat Lemonilo

Makanya, waktu nonton video di kanal youtube Baim-Paula, saya berasa relate banget dengan ibu cantik itu. Di video tersebut, Paula Verhoeven menampilkan kesehariannya sebagai ibu dari bocah gemas, Kiano Tiger Wong. 

lemonilo-menu-kesukaan-paula

Mulai dari menyuapi Kiano, mengajak bermain hingga menemani Kiano melukis. Seru, tapi saya yakin cukup melelahkan. Makanya ditengah aktivitas mengurus anak, Paula menyampatkan diri untuk mengisi perut. 

Menunya sama dengan menu darurat saya saat baru melahirkan dulu, yaitu mie goreng instan, lengkap dengan telur rebus. Serius deh, mie instan memang makanan yang paling nyaman dan enak dimakan oleh ibu-ibu yang punya waktu terbatas karena harus mengurus anak. 

Bedanya, kali ini Paula menyantap mie sehat Lemonilo yang dibuat dari bahan alami. Tanpa tambahan pewarna buatan, pengawet dan penguat rasa buatan. Bahkan warna hijau dari mie goreng Lemonilo dibuat dari saripati bayam asli lho. 

lemonilo-kesukaan-paula

Proses pembuatan mie Lemonilo pun, nggak melewati proses penggorengan seperti kebanyakan mie instan lain. “Lemonilo ini bikinnya dipanggang, bukan digoreng. Makanya saat direbus tadi, air rebusannya jernih, nggak keruh,” terang Paula dalam video. 

Proses pembuatan yang sehat dan ditunjang dengan penggunaan bahan alami, membuat mie Lemonilo rendah kalori. Walau disantap setiap hari nggak bikin body kita makin melar. “Warna hijau ini dibuat dari saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” sebut Paula. 

Ah pantas saja Paula masih terlihat singset dan cantik meski belum lama melahirkan. Beda jauh deh dengan saya dulu, yang makan sesuap, tapi bobotnya langsung naik satu kilogram. Hahahaha. Makanya dulu saya sempat kapok makan mie instan melulu, takut makin gendut. 

Eh, tapi sekarang saya sudah bisa makan mie lagi dong. Mie favorit saya, sama tuh dengan mie kesukaan Paula, mie Lemonilo

Favorit saya sih sebenarnya mie goreng Lemonilo, tapi yang rasa ayam bawang dan kari ayam juga nggak kalah enak lho. Apalagi kalau diberi tambahan toping aneka sayur, seperti bayam, brokoli, wortel dan tomat. Wuaaah enak banget tuh. 

lemonilo-kesukaan-paula

Karena dibuat dari bahan alami tanpa tambahan penguat rasa, Lemonilo aman lho buat dimakan setiap hari. Kalau bosan dengan cara masak yang biasa, saya suka kepoin instagram Lemonilo. Disana sering dibagikan resep kreasi yang unik dan enak. Dijamin nggak bakal bosan deh makan mie Lemonilo. 

Nggak sulit kok mencari mie Lemonilo, karena mie sehat ini sudah bisa kita dapatkan di seluruh minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Kalau malas keluar rumah, mie Lemonilo juga bisa dibeli online. Asyik kan? 

Harga mie Lemonilo memang sedikit lebih mahal ketimbang mie instan lain. Tapi itu sebanding dengan rasa dan manfaat yang ditawarkan kok. 

Kalau saya sih mending bayarnya nambah dikit tapi manfaat nambah banyak. Nggak khawatir lagi buat makan mie instan setiap hari. Malah anak saya sekarang juga suka minta mie Lemonilo buat menu sarapan. Soalnya enak sih.


Semoga jadi tambah tahu ya.

2 komentar

  1. Hai mba Wiwied, salam kenal...
    ia mba lumayan enak, tapi kurang kenyel dikit beda sama mie instan yang lainnya, hehe
    trs kata temenku yang goreng lebih enak mba tapi pas mau coba di beli toko swalayan di kotaku untuk produk ini jarang ada :(

    BalasHapus