Mie Lemonilo : Mie Panjang Umur untuk Rafathar

Mie-instan-sehat-Lemonilo

Setiap kali ada anggota keluarga yang ulang tahun. Ibu saya selalu menyiapkan menu mie, selain nasi kuning. 

Kata ibu, mie adalah simbol harapan umur panjang. Makanya, menu mie wajib ada di meja makan, kalau ada “orang rumah” yang ulang tahun. Tapi saya nggak jago masak seperti ibu. Jadi setelah menikah dan punya anak, saya jarang menyajikan menu mie saat ulang tahun. 

Kenapa nih, kok tiba-tiba ngomongin mie? 

Nah, ini gegara kapan hari itu saya nggak sengaja terdampar di Youtube Channel Rans Entertainment. Di episode “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” itu ada adegan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, sedang berebut makan Mie Goreng Lemonilo. 

lemonilo-mie-instan-sehat

Ah kayaknya enak nih. Mie goreng memang makanan yang pas buat menemani moment ulang tahun. Saya jadi terpikir, apa enaknya kalau nanti anak saya ulang tahun juga dibuatkan menu Mie Goreng Lemonilo seperti Rafathar aja ya? 

Kenapa Mie Lemonilo? 

Seperti kata Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, mie Lemonilo adalah mie instan sehat yang enak. Jadi aman dikonsumsi setiap hari. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. 

Selain itu, sambung Raffi Ahmad, mie Lemonilo yang biasa disantap oleh keluarga artis ini juga bebas dari bahan pengawet, bahan pewarna dan perasa sintetis. Jadi, nggak membuat perut berasa begah. 

Sebagai ibu, saya sama seperti Gigi yang selalu berusaha memberikan asupan makanan yang terbaik buat suami dan anak. Makanya untuk pemilihan mie instan pun juga harus yang sehat. 

mie-instan-sehat-lemonilo

Dulu, saya sempat melarang anak saya untuk mengonsumsi mie instan. Tapi sejak mengenal Lemonilo rasanya jadi nggak was-was lagi memberi mie instan buat dia. Supaya nutrisinya makin komplit, saat membuat mie Lemonilo saya tambahkan juga beberapa bahan pendamping lain seperti sawi, tomat, wortel dan telur. 

Rasa mie Lemonilo memang tidak segurih kebanyakan mie instan yang beredar di pasaran, tapi justru itu kelebihannya. Kalau makan mie Lemonilo, tenggorokan jadi nggak gatal, perut juga nggak berasa begah. Kalau soal harga satuan yang sedikit lebih mahal, bukan masalah deh. 

“Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak,” begitu kata Raffi dan Gigi. 

Nah, kayaknya saat anak saya ulang tahun nanti boleh juga nih bikin mie panjang umur pakai mie Lemonilo seperti Rafathar. Saya yakin anak saya bakal suka sih. Selain itu masaknya kan praktis banget. 
mie-instan-sehat-lemonilo

Bisa dimasak dengan cara direbus seperti biasa. Oh iya, kalau merebus mie Lemonilo ini butuh waktu sedikit lebih lama daripada merebus mie instan lain ya. Soalnya mie Lemonilo diproses dengan pemanggangan bukan digoreng. Jadi butuh waktu lebih lama untuk membuat teksturnya empuk. 

Atau bisa juga dimasak dengan menggunakan microwave. Caranya sama praktisnya dengan merebus sih. Cukup letakan mie Lemonilo di pinggan tahan panas, tuang air pada pinggan. Lalu masukan ke microwave selama 5-7 menit. Selanjutnya tinggal campurkan bumbu pada mie yang sudah ditiriskan. Praktis banget. 

Nah siapa nih yang mau ulang tahun? 

Jangan lupa siapkan menu mie panjang umur pakai mie instan sehat Lemonilo. Semoga umur dan rejekinya bisa sepanjang mie, dan sehat sepanjang hayat karena konsumsinya mie sehat Lemonilo. 

Lemonilo sudah bisa dibeli di minimarket/supermarket terdekat lho. Tapi kalau mau beli online di situs resminya lemonilo.com juga bisa. Malah ada banyak promo paket bundling tuh. 

Semoga jadi tambah tahu ya.

sumber foto : Lemonilo.com

4 comments

  1. tambah tahu makin kenyang dong ...

    aku lupa kemarin mau beli paket lemonilo yg hadiah masker. masalahnya itu iklan nampil di blog sendiri, jd gak boleh diklik

    ReplyDelete
  2. Jatuh cinta sama mie Lemonilo sejak pertama jumpa. Aromanya menggida dan rasanya lezaat....
    Btw, HBD Rafathar.....

    ReplyDelete
  3. Harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Paling suka Ama ini, dan aku juga mulai hijrah ke lemonilo

    ReplyDelete
  4. Rasanya enak dan sehat lagi, jadi nggak khawatir kalau tengah malem lapar dan khilaf bikin mie Lemonilo ini 😁👍

    ReplyDelete