7 Fasilitas Terbaik di RS Mitra Sehat Situbondo

RS Mitra Sehat Situbondo

Ada banyak rumah sakit di Indonesia. Baik rumah sakit umum milik pemerintah, maupun rumah sakit swasta. Salah satu rumah sakit umum swasta dengan pelayanan cukup baik adalah RS Mitra Sehat yang berada di wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 
Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo merupakan rumah sakit swasta tipe D dengan berbagai keunggulan dan fasilitas kesehatan. Beberapa keunggulan tersebut antara lain; kemudahan akses, mutu, kualitas pelayanan, kelengkapan spesialistik dan alat penunjang medis. Lalu apa saja sih fasilitas kesehatan yang dimiliki rumah sakit ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini. 

1. Memiliki 14 Poli Spesialis 

RS Mitra Sehat Situbondo
sumber foto : Facebook RS Mitra Sehat Situbondo

Salah satu fasilitas yang dimiliki dan jadi unggulan Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo adalah ketersediaan 14 poli spesialis. Empat belas poli spesialis tersebut antara lain Poli Umum, Poli Spesialis THT, Poli Spesialis Radiologi, Poli Spesialis Obgyn (kandungan), Poli Spesialis Anak, Poli Spesialis kulit dan kelamin, Poli Spesialis Bedah, Poli Gigi, Poli Spesialis Syaraf, Poli Spesialis Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Poli Gizi, Poli Spesialis penyakit dalam, Poli Spesialis mata, dan TB Dots. 

Tiap poli spesialis ditangani oleh dokter spesialis yang profesional dan berpengalaman. Untuk temu janji, poli spesialis Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo buka enam hari seminggu. Mulai Senin sampai Sabtu.  

2. Unit Gawat Darurat (UGD) 24 Jam 

RS Mitra Sehat Situbondo
ilustrasi

Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo berupaya maksimal mewujudkan slogan mereka dalam pelayanan pasien, yaitu “Melayani dengan Sepenuh Hati”. Tidak heran kalau rumah sakit ini sejumlah pelayanan dan fasilitas penunjang pun terus dilengkapi dan diupayakan. 

Salah satu pelayanan kesehatan yang disediakan adalah UGD 24 jam. Artinya, pasien yang membutuhkan penanganan medis bisa tertangani dengan cepat bila langsung datang ke UGS RS Mitra Sehat Situbondo. 

3. Apotek 24 Jam 

Keluarga pasien rawat jalan dan rawat inap di RS Mitra Sehat Situbondo juga tidak akan mengalami kesulitan bisa membutuhkan obat setiap waktu. Meski butuh obat di tengah malam atau dini hari, keluarga pasien bisa langsung mendatangi apotek 24 jam di rumah sakit ini. Sehingga pasien pun bisa mendapat pengobatan dengan cepat. 

4. Laboratorium 24 Jam 

RS Mitra Sehat Situbondo
sumber : instagram  RS Mitra Sehat Situbondo

Tidak hanya melengkapi diri dengan fasilitas UGD 24 jam dan Apotek 24 jam, Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo juga menyediakan fasilitas Laboratorium 24 jam. Laboratorium ini dioperasikan untuk menunjang pelayanan buat pasien yang membutuhkan cek darah, cek gula darah, cek kolesterol atau berbagai hal lainnya. 

5. Layanan Rawat Inap 

Bagi pasien yang harus mendapatkan perawatan medis secara intensif, Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo juga menyediakan fasilitas rawat inap.  Layanan ini memberikan pelayanan dan penanganan terbaik kepada semua pasiennya. Menariknya lagi, penanganan yang diberikan sangat cepat, oleh tenaga media profesional sehingga pasien bisa segera mendapatkan penanganan yang tepat. 

6. Pelayanan Spesialis Dokter Urologi 

Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo menjadi satu-satunya rumah sakit swasta di daerah tapal kuda (Situbondo, Bondowoso, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi) yang menyediakan pelayanan spesialis Dokter Urologi. Pelayanan Spesialis Urologi ini merupakan tindakan operasi yang menggunakan sayatan minimal sehingga tidak perlu membuka dan membedah perut. 

7.Ambulans 

RS Mitra Sehat Situbondo
sumber foto : instagram RS Mitra Sehat Situbondo

Ambulans adalah fasilitas wajib yang harus dimiliki setiap rumah sakit. Selain dimanfaatkan untuk mobilitas pasien yang harus dirujuk ke rumah sakit lain, atau penjemputan pasien darurat, ambulans juga dibutuhkan untuk mengantar jenazah pasien ke rumah duka. 

Itulah 7 fasilitas terbaik yang dimiliki oleh RS Mitra Sehat Situbondo. Buat kalian yang tinggal di Situbondo, dan sekitarnya, bisa berkunjung ke rumah sakit ini untuk mendapat pelayanan kesehatan yang terpercaya dan  memuaskan. 

Jangan lupa, informasi lebih lanjut tentang RS Mitra Sehat Situbondo, atau rumah sakit swasta lain bisa kalian dapatkan di aplikasi Halodoc. Aplikasi Halodoc memberikan banyak informasi terkini tentang rumah sakit terbaik serta di Indonesia serta pelayanannya. Melalui aplikasi Halodoc, kita juga bisa melihat  petunjuk lokasi rumah sakit ini lho!

Tidak ada komentar