Review SNP Prep Cafferonic Body Care

review-snp-prep-cafferonic-body-care

“We understand that getting out of the bed in the morning is hard, that’s why coffee exist. So what better way to start your day than with a pump of caffeine in a mug AND in the shower!”
 

Rasanya susah buat nggak sepakat dengan pernyataan tersebut. Walau bukan orang yang addict banget dengan kopi, saya selalu bahagia saat bisa memulai hari dengan segelas kopi. 

Sayang, karena penyakit asam lambung, dokter melarang saya untuk minum kopi lagi. 

Tapi nggak masalah juga sih. Karena saya masih punya mood boster lain untuk menyambut pagi, yaitu SNP prep Cafferonic Body Care

Akhirnya SNP prep Cafferonic Body Care hadir juga di Indonesia. Yeiiyyy. Sebelumnya SNP prep Cafferonic Hair Care sudah datang lebih dulu dan jadi produk yang banyak direkomendasikan teman-teman beauty enthusiast

Saya pun niat awalnya juga mau ikutan mencoba hair care-nya. Tapi saat tahu SNP prep Cafferonic Body Care sudah ada di Indonesia, saya putuskan untuk mencoba body care dulu. Kelihatannya nggak kalah menarik ini. 

Varian SNP prep Cafferonic Body Care terdiri dari : 
  • SNP prep Cafferonic Body Scrub
  • SNP prep Cafferonic Body Wash
  • SNP prep Cafferonic Body Lotion 
Senyaman apa sih SNP prep Cafferonic Body Care? 

Yuk simak dulu reviewnya. 

Seperti biasa pembahasan akan diurutkan berdasarkan urutan pemakaian ya. 

SNP prep Cafferonic Body Scrub 

Merupakan mild exfoliator yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada kulit. SNP prep Cafferonic Body Scrub diklaim mengandung Coffee Arabica Seed Powder, walnut shell powder dan diperkaya dengan 5 jenis hyaluronic acid yang baik untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah iritasi. 

Kemasan 

review-snp-prep-cafferonic-body-scrub

Box kemasan SNP prep Cafferonic Body Scrub memiliki desain simple khas SNP. 

Box-nya berwarna kombinasi krem dan coklat gelap. Tertera nama produk di bagian depan. Sementara di bagian samping dan belakang kotak tertulis ingredients, cara pemakaian dan keterangan lain dalam dua bahasa. Yaitu huruf Hangul Korea dan Inggris. 

Untuk produk yang beredar di Indonesia, dilengkapi juga dengan sticker keterangan berbahasa Indonesia. Produk in pun dilengkapi dengan sticker hologram berisi barcode untuk mengecek keaslian produk. 

SNP prep Cafferonic Body Scrub sendiri dikemas dalam tube ukuran 180 ml dan tutup flip. Jangan lupa untuk membuka segel aluminium di bagian dalam sebelum memakai produk ya. 

review-snp-prep-cafferonic-body-scrub

Bentuk kemasannya agak bulky dan berwarna coklat transparan. Kita bisa melihat butiran scrub dari luar kemasan. 

Di kemasan ini, tak banyak keterangan yang ditampilkan. Hanya ada keterangan nama produk di muka dan dibelakang, sedikit keterangan produk, lagi-lagi, dalam huruf hangul. 

Tekstur & Aroma 

review-snp-prep-cafferonic-body-scrub

Beda dengan perkiraan saya sebelumnya, tekstur SNP prep Cafferonic Body Scrub ini super duper ringan. Andai nggak ada scrubnya yang lumayan besar, saya mungkin bakal mengira produk ini adalah lotion. Sungguh seringan itu tekturnya. 

Scrub-nya agak besar dan terasa sedikit kasar. Tapi nggak bikin kulit sakit sih. Rasanya jadi seperti mengimbangi tekstur cream-nya yang sangat ringan. 

Aroma SNP prep Cafferonic Body Scrub, menurut saya, mirip banget dengan kopi, real coffee. Agak manis, asam dan ada sedikit hint aroma pahit. Aromanya nggak nyegrak sama sekali, justru agak samar. 

Cara Pakai

  • Keluarkan produk secukupnya
  • Balurkan ke seluruh bagian tubuh. Saya biasanya lebih fokus ke area yang gampang kering seperti siku, lutut, kaki dan punggung tangan.
  • Pijat dan gosok lembut. Lalu bilas dengan air bersih 
Dianjurkan untuk pemakaian maksimal 3 kali seminggu dan hanya untuk penggunaan tubuh, bukan wajah. 

Kesan setelah pemakaian 

Scrub ini enak dipakai. Saya kadang pakai dalam kondisi kulit kering, juga sempat mencoba pakai dalam kondisi kulit basah. Menurut saya sih lebih enak kalau dipakai di kondisi kulit lembab. 

Jadi biasanya saya basahi kulit lebih dulu, lalu tepuk sedikit dengan handuk, baru di-scrub. Rasanya jadi lebih bersih. 

Tekstur scrub yang ringan bikin produk ini gampang diratain tapi tetap efektif membersihkan sel kulit mati. 

Bilasnya juga nggak susah. Beberapa produk sejenis yang saya coba sebelumnya, kadang butuh effort lebih saat dibersihkan. Harus digosok dengan scrub mitten baru bisa bersih sempurna. 

Tapi SNP prep Cafferonic Body Scrub ini nggak begitu. Hanya dengan dibilas air, kulit sudah terasa bersih. Saya suka banget dengan kinerjanya yang bikin kulit berasa lembut, bersih dan lembab. 

SNP Prep Cafferonic Body Wash 

Merupakan sabun mandi dengan kandungan Ekstrak Biji Kopi Arabica, 5 jenis Hyaluronic Acid dan 3 jenis probiotik. Kombinasi bahan-bahan ini diklaim efektif untuk membersihkan kulit, sekaligus menjaga kelembaban alami kulit. 

SNP Prep Cafferonic Body Wash juga diformulasi bebas sulfat sehingga cocok dipakai oleh pemilik kulit sensitif. 

Kemasan 

review-snp-prep-cafferonic-body-wash

SNP Prep Cafferonic Body Wash dikemas dalam botol plastik lentur berwarna coklat bening, berukuran 500 ml. Dan tak dilengkapi dengan kemasan box dan hanya dibalut plastik vacuum. 

Sebagai gantinya, ada semacam coffee sleeve yang membalut produk ini. Di sinilah tertera berbagai keterangan produk, cara pakai, dan sebagainya. Menarik kan konsepnya? 

Botol kemasan SNP Prep Cafferonic Body Wash sendiri sangat khas SNP, dengan detail desain minimalis. Aplikatornya berupa pump. 

Tekstur & Aroma 

SNP Prep Cafferonic Body Wash punya tekstur yang agak encer, berwarna putih bening dan memiliki aroma kopi yang khas. Mirip seperti aroma SNP Prep Cafferonic Body Scrub, tapi sedikit lebih kuat. 

Buat penikmat kopi sejati, pasti suka dengan wangi kopi seperti ini. Ada sedikit hint aroma pahit yang khas. 

review-snp-prep-cafferonic-body-wash

Cukup gunakan 1 hingga 2 pump, busa yang dihasilkan sudah cukup untuk membuat kita menikmati ritual mandi pagi. Busa yang dihasilkan bukan tipikal busa yang padat dan banyak, tapi juga nggak terlalu sedikit. Pas aja lah. 

Cara Pakai

  • Basahi kulit dengan air
  • Ambil sabun secukupnya, busakan di telapak tangan atau shower puff
  • Ratakan busa ke seluruh tubuh
  • Bilas dengan air 

Kesan setelah pemakaian 

Sama seperti SNP Prep Cafferonic Body Scrub, varian body wash ini juga bikin kulit jadi super lembab dan lembut. Bikin kita betah mandi lama. 

SNP Prep Cafferonic Body Lotion 

Body lotion yang mengandung Ekstrak Biji Kopi Arabica, 5 jenis Hyaluronic Acid, 3 jenis probiotik, shea butter dan ceramide. Kombinasi bahan-bahan tersebut diklaim membuat kulit jadi lebih lembab, membantu menutrisi kulit dan menjaga kesehatan kulit. 

Formula hypoallergenic aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Kemasan 

Kemasan SNP Prep Cafferonic Body Lotion nggak jauh beda dengan SNP Prep Cafferonic Body Wash. 

review-snp-prep-cafferonic-body-lotion

Sama-sama dikemas dalam botol bulky berbahan plastik lentur berwarna coklat bening. Produk ini juga dibalut “coffee sleeve” berisi keterangan produk sebagai pengganti box. Aplikatornya pun sama-sama pump. 

Hanya bedanya, SNP Prep Cafferonic Body Lotion berukuran sedikit lebih kecil, yaitu 310 ml. 

Tekstur & Aroma 

Sepertinya SNP Prep Cafferonic Body Lotion adalah body lotion teringan yang pernah saya coba. Tekstur lotionnya sangat cepat meresap dan nggak lengket. Lotion ini berasa lumer saat dibalurkan ke kulit. Enaaaaaak banget. 

Wanginya mirip dengan varian Cafferonic Body Care lainnya, tapi sangat lembut. 

review snp prep cafferonic body lotion

Kesan setelah pemakaian 

Saya cukup amaze dengan produk ini. Bagaimana bisa lotion dengan tekstur seringan ini bisa terasa sangat melembabkan? 

Sungguh lho, SNP Prep Cafferonic Body Lotion membuat kelembaban kulit kita terjaga lebih lama. 

Kesimpulan 

Nggak ada satupun varian SNP Prep Cafferonic Body Care yang nggak saya suka! 

Saya benar-benar suka semua variannya. Selain nyaman diaplikasikan, klaim melembabkan kulitnya juga terbukti. 

review-snp-prep-cafferonic-body-care

Pun begitu, diantara semua varian SNP Prep Cafferonic Body Care, harus diakui, body lotion-nya juara banget.

Teksturnya nyaman, wanginya enak, dan yang paling penting bisa menjaga kelembaban kulit lebih lama. 

Sebagai perempuan yang melakukan banyak aktivitas domestik, ditambah lagi usia yang nyaris 40 tahun, kulit saya gampang kering. Dan SNP Prep Cafferonic Body Care amat sangat membantu menjaga kelembaban kulit saya. Recommended lah! 

Kalau mau coba juga. Kalian bisa beli produk SNP Prep Cafferonic Body Care di official store SNP di Tokopedia, karena baru di-launcing secara eksklusif di sana. 

Tapi untuk produk SNP yang lain bisa didapat kan di official store mereka di berbagai e-commerce kok, antara lain: ShopeeLazadaSociolla; dan iStyle

Jangan lupa juga buat follow akun Instagram SNP Indonesia @snpofficial.id buat mendapatkan info promo, produk terbaru dan giveaway. 

Semoga jadi tambah tahu ya

30 komentar

  1. Produk body care makin banyak, konsumen musti pintar memilih sesuai kebutuhan nih.

    BalasHapus
  2. Meski ada masalah lambung jika minum kopi, tetap bisa menikmati kopi dengan cara yang lebh menyenangkan ya Mbak. APalagi teksturnya ringan seperti ini

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama kopi dan varian produknya. Jujur, belum pernah nyoba SNP prep Cafferonic Body Care sih kak. Tapi dari packaging dan aromanya yang kopi sepertinya bakalan bikin otakku relaks. Secara mandi kopi dengan cara elegan gitu lochhhh

    BalasHapus
  4. Sebagai pencinta aroma kopi, aku penasaran banget deh mba sama aromanya. Ini kan bisa dibeli di sociolla ya, kalau offline store sociolla apa juga ada ya mba?

    BalasHapus
  5. Kasur emang selalu jadi musuh pagi hari mbak.. Waa baru tahu ttg produk ini, mungkin aku bisa cobain ya mbak soalnya aku ga bisa ngopi 🤣

    BalasHapus
  6. Kalau aku paling suka banget pakai body care satu varian, lebih nampol harumnya. Dari kemarin lihat varian kopi tapi belum pernah coba, ini SNP PREP Cafferonic menarik banget. Kayaknya setelah capek kerja terus mandi full dari body scrub, wash dan lotion bikin rilex.

    BalasHapus
  7. ahh racun skincare lagi nih mak, SNP Prep Cafferonic ini termasuk mild exfoliator yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada kulit. mantap banget sih

    BalasHapus
  8. Banyak banget isinya 500 ml nih produk SNP Prep Cafferonic Body Care ini. Dengan kandungan alami dan ada 5 jenis hyaluronic acid tentu manfaatnya baik sekali untuk kesehatan kulit kita. Bisa dipakai sekeluarga nih rame2 saking jumbonya hehehe :D

    BalasHapus
  9. Penasaran sama body washnyaaa. Duh kebayang banget gak sih mandi debgan aroma kopi.
    Nah iya banget, beberapa scrub tu susah banget dibersihinnya. Kadang teksturnya malah jadi lengket licin gitu kalau kena air. Jadi kudu extra effort deh.
    Kalau ada scrub yang gampang dibersihin berarti jelas rekomen banget

    BalasHapus
  10. awalnya aku mikir coffee sleeve itu apa, eh ini body care kemasannya sungguh unik. Udah berasa pegang segelas kopi supaya enggak panas jadi diberi coffee sleeve. hihi ...
    trus tanpa box jadi keterangannya di sleeve itu tadi. lucu banget sih kemasannya.

    BalasHapus
  11. Kopiiiii!
    Kebayang nih enaaaaakkk dan seger buanget aroma SNP prep Cafferonic Body Care
    Pengin buat purchase juga ahh
    apalagi efeknya bs lembabkan kulit yaa

    BalasHapus
  12. Asyik nih, bisa mencium aroma kopi tanpa merusak lambung...malah kulit yang makin halus berseri.

    Sama..aku suka kopi, tapi klo kebanyakan lambungnya ga kuat. Jadi jarang mbikin kopi...

    BalasHapus
  13. Sama, aku juga suka kemasannya terlihat memudahkan untuk kita gunakan. Sejujurnya kau baru tahu produk ini, mantap udah masuk aja ke Indonesia ya

    BalasHapus
  14. Untung ada stiker berbahasa Indonesia jd ngerti apa kandungan dan cara pakai yg bener. Ini penting mengingat saya pernah salah ngescrub karena gak paham kalo badan kudu dibasahi dulu, wkwkwk...gak ngerti cara pakai dalam.bahasa asing sih

    BalasHapus
  15. Aku juga penyuka aroma kopi meskipun lambung kurang begitu bersahabat dengan kopi. Ngebayangin nikmatnya saat-saat mandi dengan aroma kopi yang ada hint pahitnya yang khas itu. Penasaran banget niiih.. intip di Shopee aaahhh

    BalasHapus
  16. Wah saya juga penikmat kopi, walau cuma aromanya aja. Minum kopinya sih ga terlalu berani karena migrain, tapi segala yg berbau kopi suka banget

    BalasHapus
  17. Jatuh cinta sama kemasan produknya yang unyu dan cakep, apalagi aromanya kopi dan bahannya dari kopi ya kebayang wanginya enak banget, jadi perawatan sambil aromaterapi ya..

    BalasHapus
  18. Aku salfok sama kemasannya cakep. Bisa dipakai lagi nih. Apakah ada isi ulang nya yg body wash nya? Pingin euy kopi pula. Favoritku juga. Anyway aq ga nyangka mbak udah mau 40 th lho. Ga ketok

    BalasHapus
  19. wahh aroma kopi?
    Kebayang wangi enaknya
    pasti enak saat digunakan di badan ya mbak
    aku harus coba nih, apalagi aku pecinta kopi

    BalasHapus
  20. Pandangan pertama kalau saya selalu melihat kemasannya mbak. Mewah dan keren. Jadi berasa mandi di hotel kalau pakai body wash ini yaa. Btw sekarang kopi dalam campuran bodycare kayaknya lagi naik daun yaa. Pasti menyenangkan ya menghirup aroma wangi kopi yang udah diracik bersama bahan lainnya

    BalasHapus
  21. Duuh packaging nya mewah banget ini. Penasaran sama Bodywashnya. Aku tukang koleksi bodywash nih. Apalagi yang kemasannya cantik

    BalasHapus
  22. Suka banget liat kemasannya yang embul.
    Berasa awet yaa..meski dipakai bersama keluarga. Wanginya pun bikin nyaman.
    Pilihan terbaik kalau mau cobain produk SNP yaa.. Cobain SNP Prep Cafferonic.

    BalasHapus
  23. Sepertinya bagus aromanya. Aku penasaran dgn produknya. Body care saat ini banyak macamnya, jadi mungkin mengkomsumsi sesuai dgn selerah.

    BalasHapus
  24. Buat pecinta kopi rasanya harus nyobain produk SNP ya mbak. Packagingnyaaa bagus banget, yang paling aku suka sama body scrub ya.. Tinggal pencet aja ya. Praktis banget..

    BalasHapus
  25. Scrubnya mudah dibilas, lotionnya juga ringan banget, apalagi aromanya kopi semua... Meski enggak suka minum kopi, tapi saya suka banget aroma kopi... Penasaran deh pengen coba...

    BalasHapus
  26. Exfoliating menggunakan SNP prep Cafferonic Body Scrub rasanya nyaman sekali..
    soalnya ngeliat scrubnya yang mungil-mungil, kebayang lembut tapi tetep bikin kulit bersih sempurna.

    BalasHapus
  27. Aku malah seneng liatin kemasannya mbak, kemasannya terkesan mewah dan fancy, eksklusif (hayah diborong semua itu tiga kata) lebay ya
    tapi intinya sih aku penyuka bodywash yang berbau alami, selama ini suka yang baunya soft dan terkesan "bau rumah sakit" kata anakku

    BalasHapus
  28. Gw termauk yg suka sama beberapa produknya snp. Tp asli baru tahu mereka kelaurin varian kopi juga buat body care duh peNgen banget cobain >.< soalnya emang seger banget kalau dipake mandi pagi atau pas capeekk gitu

    BalasHapus
  29. Walau nggak boleh minum kopi karena alasan asam lambung, pagi hari tetap penuh semangat dengan merawat kulit dengan SNP Prep Cafferonic Body Care ya mbak. Aroma kopinya lengket awet nempel di badan

    BalasHapus
  30. aku kerasa keium sampai sini wanginya
    emang enak kalau aroma kopi dibuat varian sabun mandi menurutku lebih ceket ke badan wanginya

    BalasHapus