Yuk Berburu Harta di Rejeki WOW smartfren! Bisa Dapat Mobil Lho

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

“Main berburu harta, yuk!” 
“Ayooooo….” 

Saat kecil, saya dan para sepupu suka sekali main berburu harta. Kalau lagi kumpul di rumah Budhe, kakak Ibu yang paling tua, permainan berburu harta hampir selalu jadi agenda utama kami. Rumah Budhe luas, bikin kami sangat leluasa menyembunyikan “harta”.

Saya dan para sepupu, kami ada 10 orang dan dibagi menjadi 2 kelompok. Masing-masing kelompok ada 5 orang. Setelah suit, salah satu kelompok berperan jadi bajak laut si pemilik harta sekaligus penyembunyi harta, sementara kelompok lain jadi pemburu harta. 

Kelompok bajak laut bertugas membuat petunjuk lokasi harta sekaligus mengganggu kelompok pemburu harta yang mencari harta. Bisa dengan membuat petunjuk palsu, bisa pula dengan membuat keributan sehingga para pemburu harta terganggu. Seru banget! 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil
ilustrasi
Harta yang diburu apa sih?
 

Namanya juga anak-anak. Harta yang diburu juga barang receh ala kadarnya. Paling sering sih makanan ringan, mie instan atau kue kering sisa Lebaran atau Natal. Kadang-kadang juga buku komik. Kalau hartanya ketemu, langsung dibagi rata dan dimakan bersama. Kan cuma buat seru-seruan. 

Saat sudah besar begini, saya kadang kangen main berburu harta seperti dulu. Tapi kalau sekarang sih lebih asyik kalau bisa berburu harta beneran ya. Hahaha

Eh kok ya pas banget. Pas lagi nostalgia tentang main perburuan harta, pas smartfren meluncurkan program Rejeki WOW . Kalau berburu harta ala smartfren sih, hadiahnya nggak receh. Hadiahnya WOW banget. 

Bayangin aja, ada pulsa, smartphone, laptop, hingga Grand Prize mobil dan tabungan ratusan juta rupiah. Ini nih baru seru! 


Cara Ikut Rejeki WOW smartfren 

Mau ikut berburu harta Rejeki WOW smartfren gampang banget lho. Cukup unduh dan install aplikasi MySF di smartphone. Udah gitu doang. Ini berlaku buat semua pengguna smartfren ya, baik pra bayar maupun pasca bayar 

Segampang itu? Iya segampang itu. 

Rejeki WOW adalah program reward dari smartfren kepada kita, para pelanggan setia layanan smartfren sekaligus pengguna aplikasi MySF. Di kali pertama setelah mengunduh aplikasi MySF saja, kita sudah bisa langsung menikmati hadiah berupa bonus kuota 5GB gratis. Asyik kan? 

Berikutnya, semakin banyak kita bertransaksi, makin dekat pula kapal kita berlayar menuju pulau harta. Setiap kali sampai ke pulau harta, kita bisa dapat hadiah, dan makin berkesempatan mendapat hadiah grand prize. 

Program Rejeki WOW berlangsung mulai 24 Februari 2021 sampai 24 Mei 2021. Sementara periode grand prize akan berlangsung selama 7 hari, mulai 25 Mei 2021 sampai 31 Mei 2021. 

Di sepanjang periode itu, kita bisa terus meningkatkan transaksi untuk mempercepat laju “kapal” ke pulau harta. Bisa dengan transaksi aktivasi kartu perdana, isi ulang, melalui berbagai channel, pembayaran tagihan pasca bayar serta penukaran SmartPoin ke pulsa atau paket data. 

Begini langkah yang dilakukan buat ikutan Rejeki WOW smartfren : 

1. Pastikan nomor smartfren kita sudah aktif ya 
2. Download dan install aplikasi MySF. Aplikasi MySF ada di App Store dan Playstore 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

3. Buka aplikasi MySF dan login menggunakan nomor smartfren 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

4. Setelah berhasil login, kita secara otomatis akan mendapat bonus kuota 5GB gratis 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

5. Untuk masuk ke fitur Rejeki WOW, klik captain WOW atau fitur Rejeki WOW di bagian tengah bawah 

6. Buka kotak harta yang berisi kapal. 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

7. Klik “START JOURNEY” untuk memulai petualangan berburu harta Rejeki WOW 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

8. Setelah masuk, kita akan bertemu tampilan seperti ini 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadaih-mobil

9. Tingkatkan transaksi di nomor smartfren. Bisa dengan isi pulsa, beli paket data, menukarkan SmartPoin, dan sebagainya untuk membuat kapal kita melaju ke pulau harta. Ada banyak hadiah menarik yang menanti di setiap pulau harta lho

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

Makin sering dan makin besar nilai transaksi, makin jauh dan cepat pula laju kapal kita menuju pulau harta. Ada 3 pulau yang akan kita lewati. 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil
  • Pulau Bronze. Kita bisa mencapai pulau ini dengan nilai transaksi Rp 100.000. Di sini kita bisa dapat hadiah langsung bonus pulsa Rp 2.500 dan kesempatan memenangkan hadiah tambahan berupa pulsa hingga handphone 
  • Pulau Silver. Untuk mencapai pulau ini kita hanya perlu bertransaksi Rp 200.000. Kita bisa mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 5.000 dan hadiah tambahan saat membuka peti harta. Hadiah di peti harta mulai dari bonus pulsa sampai laptop. 
  • Pulau Gold. Kita akan sampai ke Pulau Gold kalau bertransaksi Rp 300.000. Saat mencapai pulau ini, kita bakal langsung dapat hadiah pulsa Rp 10.000 dan hadiah tambahan saat membuka peti harta. Hadiahnya mulai dari bonus pulsa hingga sepeda motor. 

Selain transaksi langsung melalui aplikasi MySF, kita juga bisa bertransaksi dari channel pembayaran lain lho. Seperti misalnya ATM, m-banking, i-banking. Pokoknya banyak deh. 

Tidak hanya nilai transaksi, masa berlangganan smartfren juga bisa menambah booster laju kapal kita menuju pulau harta lho. Itu makanya nomor smartfren di modem saya bisa cepat melaju ke Pulau Gold dibanding nomor smartfren di smartphone. 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil
Tiap kali berhasil pencapai Pulau Harta, kita bisa mendapat hadiah langsung dan berkesempatan mendapat hadiah dari kotak harta 


Rejeki WOW Daily Treasure 

Disamping menambah laju kapal dengan rajin bertransaksi, kita juga bisa lho mendapat bonus harian dan tambahan SmartPoin dengan rajin check-in ke menu Rejeki WOW. 

Apa sih SmartPoin? 

SmartPoin merupakan poin loyalty dari setiap transaksi di nomor smartfren yang kita punya. SmartPoin bisa ditukar jadi pulsa, paket dan voucher dari merchant partner smartfren. Penukaran SmartPoin juga bisa bikin laju kapal kita makin kencang menuju Pulau Harta. 

Di hari pertama check-in, kita akan mendapat 10 SmartPoin. Jumlah SmartPoin yang kita dapat akan bertambah setiap hari kalau kita melakukan daily check-in berturut-turut. 
  • Check-in hari ke-1, dapat 10 SmartPoin.
  • Check-in hari ke-2, dapat 15 SmartPoin.
  • Check-in hari ke-3, dapat 20 SmartPoin.
  • Check-in hari ke-4, memperoleh 25 SmartPoin.
  • Check-in hari ke-5, mendapat 30 SmartPoin.
  • Check-in hari ke-6, mendapat 35 SmartPoin. 
Kalau kita rutin check-in 7 hari berturut-turut, di hari ke-7 tersedia 2 pilihan bonus. Yaitu 40 SmartPoin, atau menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube berlaku 7 hari. Harus rajin check in tiap hari ya. Kalau kelewat sehari, perhitungannya akan diulang lagi mulai dari hari hari pertama. 

Ajak Teman ikut Rejeki WOW smartfren 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

Kalau sudah sering dapat “harta” di Rejeki WOW jangan lupa ajak teman lain buat install MySF dan ikutan Program Rejeki WOW dong. 

Caranya gampang, kita hanya perlu membagikan kode referral kepada teman-teman. Kalau kode referral saya ini nih, MILxBS. Kode itu nanti bisa disalin dan dimasukkan ke menu “Ajak Teman/Invite Friends” di aplikasi MySF

Caranya : 
  1. Masuk ke Menu Rejeki WOW
  2. Klik menu tiga garis di pojok kanan bawah 
  3. Pilih menu “invite friends”
  4. Masukkan kode referral MILxBS 
  5. Nanti akan muncul notifikasi bonus Youtube 1GB. Lanjut klik “START” 
  6. Akan muncul kode referral milik kita. Silahkan bagikan ke teman-teman 

berburu-harta-rejeki-wow-smartfren-hadiah-mobil

Setiap kali ada teman yang menggunakan kode tersebut, baik kita maupun teman yang kita ajak sama-sama akan mendapat bonus gratis kuota Youtube 1 GB yang berlaku selama 7 hari. 

Tapi ingat ada batas maksimal. Kita hanya bisa mendapat bonus kuota Youtube 1 GB gratis paling banyak 20 GB. Artinya, selama periode program Rejeki WOW maksimal 20 teman yang bisa kita ajak. Beneran deh, Rejeki Depan Mata bisa langsung kita dapatkan di Rejeki WOW ini. 

Seru kan berburu harta di Rejeki WOW smartfren? 

Ya kalau gitu ikutan yuk. Lumayan nih masih ada waktu sebelum promo programnya berakhir 24 Mei 2021 nanti. Jangan lupa masukan kode referral MILxBS dan ajak teman lain buat ikutan. Lumayan lho bisa dapat bonus Youtube 1GB. 

Semoga jadi tambah tahu dan semangat berburu harta Rejeki WOW.

Tidak ada komentar