Lemonilo Bikin Giveaway Anniversary Berhadiah Sepeda Brompton & Iphone. Siapa Mau?!

Giveaway-Lemonilo

Siapa yang ngakunya pengin langsing tapi doyan makan. Siapa yang suka barang gratisan? Yuk sini merapat, ada info giveaway Lemonilo berhadiah sepeda Brompton dan Iphone. Mau nggak? 

Saya juga belum lama tahu sih soal giveaway ini. Jadi ceritanya minggu kemarin saya lagi-lagi nggak sengaja “terdampar” ke channel youtubers hits, Ria Ricis. Itu loh youtubers muda yang subscribers-nya sudah mencapai 20 juta. Sukses banget dia. 

Nah, di video bertajuk “Detik-detik Surprise Ultah Derry yang Gagal” itu, ada part Ria merekomendasikan mie Lemonilo buat teman-temannya yang lagi asyik nyamil. Menurut dia sih, mie Lemonilo itu makanan yang sehat dan enak. “Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” sebut Ricis. 

Giveaway-Lemonilo

Saya langsung berasa relate banget. Kan saya lagi diet juga nih. Tapi ya gitu deh, yang namanya diet godaan nyamil-nya memang suka jadi makin besar. Pengin banget deh makan mie instan. Tapi kebanyakan mie instan kan kadar natrium dan kalorinya tinggi. Hiks! 

Gara-gara videonya Ricis ini nih, saya jadi ingat kalau ada mie instan sehat, Lemonilo. Harusnya sih aman buat yang lagi program diet kayak saya. 

Akhirnya nyetok lagi deh mie Lemonilo. Dan pas saya cek lagi informasi nilai gizi di kemasannya, langsung kelihatan tuh kalau mie ini memiliki kandungan natrium dan kalori yang jauh lebih rendah dari kebanyakan mie instan lain. 

Malah untuk produk mie goreng Lemonilo kesukaan saya sudah mencantumkan logo “Pilihan Lebih Sehat”

Giveaway-Lemonilo

FYI, logo “Pilihan Lebih Sehat” adalah kebijakan baru dari BPOM untuk mengedukasi masyarakat supaya memilih makanan dan minuman kemasan dengan kandungan yang lebih sehat daripada produk sejenis. 

Untuk mendapatkan logo ini, produk tersebut harus memenuhi profil gizi yang ditetapkan BPOM. Misalnya untuk produk mie instan harus mengandung lemak total tak lebih dari 20 gram per 100 gram. Sementara kandungan garam natriumnya maksimal hanya 900 gram per 100 gram. 

Mie goreng Lemonilo ini favorit saya banget. Karena rasanya enak, nggak terlalu asin dan nggak berasa micin. Teksturnya juga padat. Nggak terlalu kenyal tapi empuk. Kadang saya makan dengan tambahan keripik Lemonilo Chimi. Enak deh. 

Giveaway-Lemonilo

Lemonilo Ada Giveaway Lho! 

Masih di video yang sama, Ricis juga kasih tahu bahwa Lemonilo sekarang lagi bikin banyak giveaway dalam rangka Anniversary Lemonilo. Hadiahnya kece banget, ada sepeda Brompton dan Iphone. 

Trus ada juga giveaway anniversary lain berhadiah sepeda anak, cooking set greenpan, kompor Quantum, voucher belanja dan belasan juta uang tunai. 

Giveaway-Lemonilo

Langsung deh saya meluncur ke instagram Lemonilo buat ngecek. Dan sekarang saya mau ikutan bagi info giveawaynya. Tapi kalau masih ada yang belum jelas main aja ke IG @Lemonilo buat tanya-tanya. 

Periode giveaway ini sampai tanggal 31 Oktober 2020. Jadi masih ada cukup waktu buat ikutan. 

Gimana sih caranya ikutan? 

Cara ikutan : 

  1. Buat Instagram post (foto/video) sekreatif mungkin dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah hidupku menjadi lebih sehat” 
  2. Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto/video. 
  3. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “Lemonilo Ada Giveaway, Lho! Happy Birthday Lemonilo” di video/caption. 
  4. Tag dan follow @Lemonilo, berikan hashtag #BanggakanSehatmu
  5. Diperbolehkan membuat beberapa kali Instagram post yang berbeda. 

Syarat & ketentuan : 

  • Peserta dengan postingan terbaik akan dipilih di akhir periode giveaway. 
  • Pemenang akan diumumkan di Instagram @lemonilo pada tanggal 6 November 2020 Pukul 16.00 WIB. 
  • Total hadiah 4 Iphone 11 dan 1 Sepeda Brompton untuk 5 orang pemenang. 
  • Pemenang akan dihubungi oleh Lemonilo melalui direct message Instagram. 
  • Pemenang yang tidak bisa dihubungi dalam waktu 3 hari (6-8 November) setelah diumumkan akan dianggap gugur, dan hadiah akan dianggap hangus. 
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Lemonilo. 
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat. 

Produk Lemonilo Favorit Saya 

Produk Lemonilo nggak cuma mie lho, ada banyak produk berkualitas lain. Semuanya dibuat dengan berorientasi pada kesehatan konsumen. Mulai dari keripik, hand sanitizer, sampai bumbu bubuk. 

Keripik Ubi Chimi 

Giveaway-Lemonilo

Kripik ini terbuat dari ubi madu dan ubi ungu hasil tanam petani lokal. Selain diklaim bebas gluten, keripik ini juga tidak mengandung penguat rasa, pengawet dan pewarna artifisial. Saya sih paling suka dengan varian rasa jagung bakar. 

Hand Gel & Hand Spray Naturizer 

Giveaway-Lemonilo

Sejak pandemi, saya jadi rajin membeli hand sanitizer. Banyak banget produk yang pernah saya beli dan coba, tapi sejauh ini Naturizer dari Lemonilo ini masih yang paling nyaman. 

Ada dua varian hand sanitizer, yaitu gel dan spray. Kedua produk ini tidak mengandung pewangi sintetis, bebas paraben, SLS & SLES serta efektif membunuh kuman. 

Keduanya sama bagusnya. Sama-sama punya aroma enak, segar dan nggak lengket di tangan. Kemasannya juga super handy. Bisa dimasukin ke kantong. Saya punya keduanya sih, jadi bisa dipakai bergantian sesuai kebutuhan. 

Gimana? Sudah siap #BanggakanSehatmu dengan produk Lemonilo? 

Jangan lupa bikin video atau foto dengan produk Lemonilo dan post di instagram. Siapa tahu bisa dapat hadiah Brompton atau Iphone. 

Semoga jadi tambah tahu ya. 
 

32 comments

  1. Hadiahnya super keceee. Berkelas nih Lemonilo ngadain giveaway. Aku mau ikutan juga ah. Siapa tahu dapet Brompton atau iphone kan yaaaa, aamiin

    ReplyDelete
  2. Baca barang gratisan langsung deh radarnya menyala hehehe. Ada hadiah keren dari giveawaynya Lemonilo. Walaupun surprise Derry gagal tapi ada surprise hadiah lain ya buat pencinta Lemonilo

    ReplyDelete
  3. Hans sanitizer favoritku yang varian lemongrass. Aromanya bener2 enaaak.... Seenak mie gorengnya! 😆

    ReplyDelete
  4. Hahah.. Paragraf pertamanya saya banget!! 😅 pengen langsing tapi suka makan enak dan doyannya gratisan.
    Dan untungnya Lemonilo siapin semuanya.

    ReplyDelete
  5. Nah setuju nih dengan pilihan mie Lemonilo, nggak berasa micin sama sekali ya. Aku juga suka mie instan yang satu ini. LEbih sehat pula yaa

    ReplyDelete
  6. Kalau bisa milih hidup lebih sehat, kenapa gak? Lemonilo tuh mie sehat dan enak. Anak-anak suka banget. Dari bahan alami juga kan

    ReplyDelete
  7. Aku pengen ikutan giveawaynya juga ih kayak kamuuu mak. Tp udah jiper duluan, hahahaa gimana atuhh

    ReplyDelete
  8. Asyik nih sekarang ada solusi buat yang hobinya makan dan bercita-cita langsing, ya.

    ReplyDelete
  9. Enak banget Lemonilo, serius deh solusi banget untuk yang sedang menerapkan pola hidup sehat. Tapi, kata anggota keluarga ku masih lebih enak merk mie instan biasa hehhehe

    ReplyDelete
  10. Mantuulll banget ini LEMONILO!
    Rasanya enak, trus udah gampil ditemukan di minimarket deket rumah.
    Mupeengg dapat hadiah segabruk!

    ReplyDelete
  11. Yea.. Saya sudah siap #BanggakanSehatmu dengan produk Lemonilo. Dan siap gowes pakai sepeda Brompton baru, kan saya yang menang... Aamiin

    ReplyDelete
  12. Mau dong dapet sepeda brompton hehe.. anak anak dirumah juga suka banget makan mie lemonilo.. karena mereka bilang boleh makan mie hanya mie lemonilo mie yang sehat.. periode GA masih sampai tanggal 30 okt yaa

    ReplyDelete
  13. Saya suka banget beberapa produk Lemonilo. Makanan sehat juga harus enak. Itu yang saya dapat kalau menikmati Lemonilo

    ReplyDelete
  14. Lemonilo ini produk baru tapi hits ya, banyak yang komentarin apalagi mi nya yang lebih sehat dari mi instan biasa...

    ReplyDelete
  15. Kerennya Lemonilo ini ... bisa enak tanpa micin .. terus sekarang ada GA dengan hadiah luar biasa ,,, wow.

    ReplyDelete
  16. Ku sih selalu ada stok lemonilo nih di rumah selain bbrp Mie instan lain. Hadiahnya war biasaaah jd pingin coba ikotan

    ReplyDelete
  17. ragam varian produk Lemonilo banyak ya, bisa dipilih sesuai selera, kalo aku suka yang mie goreng hmm so yummy. eh ada giveaway anniversary yang hadiahnya wow

    ReplyDelete
  18. Wuih, hadiahnya bikin mupeng, euy..Jadi pengin ikutan..siapa tahu rejeki ya kan :)

    ReplyDelete
  19. Aku paling suka lemonilo yang mie gorengnya nyaaam.
    Kalau keripiknya tu selalu ada di rumah jg, suami dan anak2 suka nyemilinnya :D
    Asyeek ada GA bagi2 brompton, mau ikutan ah kali beruntung :D

    ReplyDelete
  20. langsung ngacung begitu mendarat di paragraf pertama. aku mbaaak..akiiiuuuu mauu ^_^

    ReplyDelete
  21. cara buat ikutan giveaway ini cukup mudah ya, pasti banyak yang ikutan deh, apalagi hadiahnya banyak dan keren-keren banget
    nsksir sepedanya

    ReplyDelete
  22. Aku mupeng ikutan giveaway Lemonilo. Sayangnya kudu bikin pantun juga ya, harus belajar dulu nih

    ReplyDelete
  23. Aku dong pengen langsing tapi tetep makan banyak hahaa! Aseliii ini yang info giveaway Lemonilo bikin mupeng lihat hadiahnya, secara aku suka sama mie-nya dan sekali makan bisa 2 bungkus haha.

    ReplyDelete
  24. Cara ikutannya uda dikasih tau, tinggal eksekusi mikirin idenya yaa..
    Yang authentic biar kepilih menjadi pemenang Brompton.
    Uwwhh~

    ReplyDelete
  25. Aku baru aja menghabiskan stok terakhir mi goreng Lemonilo, hihi. Saatnya untuk belanja Lemonilo lagi nih di mini market. Sekalian foto-foto buat ikutan giveawaynya. Yeeey.

    ReplyDelete
  26. aku mau aku mau. mie sehat dapat hadiah juga ya mak sapa yang ga mau hehehe. tar lagi nih ditlennya masih sempet aku buat ikutan

    ReplyDelete
  27. Mie lemonilo skrg jd favorit anak2ku loh, terutama yg goreng. Baru aja nyetok lagi nih. Mau ikutan giveaway nya juga ah, biar dpt brompton

    ReplyDelete
  28. Suka nggak ngerti deh sama brand semacam Lemonilo nih. Udah produknya sehat, enak, punya program bagi-bagi hadiah yang nilainya nggak pelit sama sekali. Kan... jadi... MAKIN CINTA AKUTUUUUU

    ReplyDelete
  29. Wah baru taum produknya Lemonilo ga cuma mie ya, ternyata ada hand sanitizer juga, wah kudu cobain nih..

    ReplyDelete
  30. mau bangeet hadiahnya bikin mupeng, ikutan ah mumpung masih ada waktu. Semoga bisa dapet iphone. Btw, anakku juga suka banget nih lemonilo, lumayan lah ya bisa makan mie sehat

    ReplyDelete
  31. Mantep hadiah GA nya lemonilo...mau ikutan akh . Btw makan mie lemonilo ga bikin was-was krn sehat

    ReplyDelete
  32. Aku pengen coba camilannya Lemonilo ini. Gak khawatir mau kasih ke anak anak soalnya terjamin kandungannya alami bagus kesehatannya.
    Udah ada logo Pilihan Lebih Sehat dari BPOM lagi.

    ReplyDelete