-->

Undian Grandprize Sobatku, Nabung Untung Jadi Jutawan

Juli 19, 2019

undian jutawan sobatku jogja
Tidak terasa, tahun ini sudah hampir dua tahun berselang sejak saya pertama kali membuka tabungan online SOBATKU.

Baca ceritanya di Nabung Untung Bersama Sobatku 

Sejujurnya, dulu saya tidak punya ekspektasi berlebih pada SOBATKU. Motivasi saya membuka rekening hanya karena kepraktisannya dan iming-iming bebas biaya administrasi. Bagaimana nggak praktis, membuka rekening SOBATKU hanya cukup dengan mengunduh aplikasi dan melengkapi data. Bahkan untuk setoran awal pun cuma perlu Rp 10.000 saja.

Kalau mau setor atau tarik uang tidak perlu repot antre ke bank, karena bisa dilakukan di Alfamart. Dan karena kemudahannya itu, tabungan SOBATKU ini biasa saya gunakan untuk menyimpan kembalian belanja di Alfamart. Ya kan, ketimbang dikembalikan dalam bentuk receh yang sekejap juga langsung ludes dibelanjakan lagi. Lebih baik langsung saja ditabung.

Tapi bukan keuntungan itu saja yang membuat saya setia menggunakan SOBATKU.

Tabungan online ini juga bebas biaya administrasi. Jadi seminim apapun saldo kita, tetap saja utuh. Bahkan kalau mau transfer ke rekening lain pun, saya tidak dikenakan biaya tambahan apa-apa.. Jauh berbeda dengan bank konvensional yang menetapkan biaya administrasi tiap bulan dan biaya transfer antar bank. Sebagai ibu rumah tangga yang ogah rugi, bagaimana mungkin saya nggak jatuh cinta dengan SOBATKU?

Uang yang saya tabung di SOBATKU jumlah memang tidak banyak. Ya maklumlah, itu kan hanya kumpulan uang kembalian belanja. Tapi biar begitu, jumlahnya tetap cukup tuh untuk membeli pulsa atau bayar listrik, yang juga bisa dilakukan langsung melalui apliksi SOBATKU ini. Sepanjang pengalaman dan sepengetahuan saya, biaya administrasi untuk pembelian listrik ini termurah diantara pembelian melalui aplikasi lain, cuma Rp 750 lho. Murah banget kan? Makanya saya paling suka membeli PLN prepaid di SOBATKU.

Tapi selain keuntungan-keuntungan itu, masih ada lagi keuntungan menabung di SOBATKU yang bikin saya selalu merekomendasikan tabungan online ini ke kerabat.

Jadi begini ceritanya, tidak berapa lama setelah menabung di SOBATKU dan rutin menambah saldo, muncul notifikasi yang menyebutkan bahwa jadi salah satu pemenang undian bulanan. Jumlahnya memang cuma Rp 100.000 sih saat itu. Tapi kan beneran bikin girang banget. Wong nabungnya juga nggak terlalu ngoyo kok. Eh ternyata malah bisa dapat undian.

tabungan online sobatku
Salah satu promo SOBATKU. Dengan menambah saldo Rp 2 juta akan mendapatkan 1000 poin undian
SOBATKU itu memang rutin mengadakan undian bulanan dan undian Grand Prize yang dilakukan per 3 bulan. Untuk hadiah undian bulanan adalah Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500.000 dan Rp 100.000. Sementara itu untuk undian Grand Prize, berhadiah utama Rp 100 juta. Acara pengundian Grand Prize ini dilakukan secara roadshow di kota-kota yang berbeda.

jutawan sobatku

Nah kebetulan, Minggu, 14 Juli 2019 silam, pengundian Hadiah Grand Prize Jutawan SOBATKU ini dilakukan di Jogja. Sebagai pengguna setia SOBATKU, saya nggak mau ketinggalan dong. Akhirnya Minggu siang berangkatlah saya ke Ambarukmo Plaza untuk mengikuti proses pengundian itu. Siapa tahu kan, nama saya juga keluar jadi pemenang. Hehehehe.

Saya tiba di lokasi acara sekira pukul 14.00 WIB. Proses pengundian belum lagi dimulai, tapi suasana sudah sangat ramai. Ada beberapa booth makanan dan minuman di sekitar venue acara, dan kita bisa bertransaksi di booth-booth itu menggunakan aplikasi SOBATKU, lalu langsung mendapat cashback hingga 30%. Selain itu, ada juga booth untuk berfoto disana.

undian jutawan sobatku jogja

Tak berapa lama kemudian, acara pun dimulai dengan talkshow singkat mengenai SOBATKU. Hadir dalam kesempatan itu Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra. Lalu tampak pula, Deputi Menteri Bidang Kelembagaan, Luhur Pradjarto, MM, serta Deputi Menteri Bidang Pengawasan, Suparno, SE, MM dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Agung Sudjatmoko, serta Pejabat Dinas Sosial Jogyakarta, Dinas Sosial DIY, Polsek Depok Barat Jogjakarta, dan Notaris.

undian jutawan sobatku jogja

Kehadiran para pejabat ini sekaligus jadi bentuk dukungan para mitra kepada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati atas inovasinya meluncurkan tabungan online SOBATKU. Boleh dibilang terobosan inovatif yang dilakukan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati ini sekaligus penanda kebangkitan kembali Koperasi Indonesia sebagai soko guru perekenomian Indonesia. Sebuah inovasi yang adaptatif dengan kemajuan teknologi dan menjawab kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia, khususnya generasi millenial.

Seusai talkshow, detik-detik pengundian pun dimulai. Rasanya tegang sendiri mengikuti proses ini. Dan satu persatu pemenang pun diumumkan. Ada juga undian paket Umroh, khusus untuk warga DIY Jateng senilai Rp 25 juta , yang ternyata dimenangkan oleh seorang mahasiswa. Wah beruntung sekali.

undian jutawan sobatku jogja

Saya sendiri cukup tahu diri lah, meski sudah lama jadi pengguna setia tapi poin saya memang tidak banyak. Wajarlah kalau kesempatan menangnya juga kecil. Makanya selama tiga bulan kedepan saya mau nabung lebih banyak lagi ah, buat nambah poin.

Enak kan nabung di SOBATKU? Nabungnya gampang, bebas biaya administrasi, berpeluang dapat undiah berhadiah pula. Makanya buruan unduh aplikasi SOBATKU, dan jangan lupa masukkan kode referral : wiwiedwidya83

Oh iya berikut ini cara penghitungan poinnya ya

jutawan sobatku

Untungnya kekecewaan saya tidak terlalu lama, karena Pongki Barata & The Dangerous Band tampil untuk menghibur membawakan lagu-lagu nostalgia. Pongki yang juga dikenal sebagai eks vokalis Jikustik dan personil The Dance Company ini tampil segar dengan pakaian serba putih. Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Setia dan Akhiri dengan Indah, ia juga tampak interaktif dengan penonton. Gaya Pongki yang ramah dan banyolan yang “Jogja” banget  membuat suasana menjadi lebih cair dan meriah. Saya sendiri jadi tak sungkan ikut maju ke dekat panggung dan ikut bernyanyi. Wah jadi berasa muda lagi.

SobatkuXPongki Undian Jutawan Sobatku

undian jutawan sobatku pongki barata

Semoga jadi tambah tahu ya.

You Might Also Like

1 comments