Dewpre Aloe Pro Gel, Skincare Multifungsi untuk Semua Usia

dewpre-aloe-pro-gel

Sejak puluhan atau mungkin bahkan ratusan tahun lalu, Aloe Vera alias Lidah Buaya sudah dikenal sebagai tanaman yang memiliki beragam khasiat. 

Di keluarga saya sendiri, pemanfaatan Aloe Vera untuk kesehatan kulit sudah diajarkan turun temurun. Nenek saya dulu, terbiasa mengoleskan getah Aloe Vera sebagai masker rambut. Kadang bila tak sengaja mengalami luka bakar saat memasak, getah Aloe Vera juga yang dijadikan penyelamat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ibu dan Tante saya. 

Nggak heran, saya pun jadi terbiasa memanfaatkan Aloe Vera untuk perawatan sehari-hari. Makanya saat hype produk Aloe Vera muncul beberapa tahun lalu, saya termasuk salah satu orang yang nggak mau ketinggalan dan ikut larut dalam tren. 

Hampir semua produk berbahan Aloe Vera sempat saya coba. Sayangnya, yang namanya produk buatan pabrik, kualitasnya memang agak sulit dibandingkan dengan Aloe Vera asli. Ada yang mengandung banyak alkohol, ada yang teksturnya terlalu cair, dan sebagainya. 

Jujur saja, waktu itu sempat agak kapok pakai produk berbahan Aloe Vera karena banyak yang jauh dari ekpektasi. 

Hingga belum lama ini, ketika brand lokal kecintaan, Dewpre merilis produk berbahan Aloe Vera, saya jadi penasaran pengin coba. 

Dewpre selama ini dikenal sebagai brand skincare lokal berkualitas baik yang mengadopsi teknologi dan formula skincare dari Korea. Semua produknya teruji secara dermatologis, bebas dari bahan berbahaya dan sudah tentu mendapat izin edar dari BPOM serta Badan Sertifikasi Halal. 

Yuk kita langsung masuk ke ulasan Dew Pre Aloe Pro Gel 

dewpre-aloe-pro-gel

Klaim 

Dewpre Aloe Pro Gel diklaim sebagai produk gel berbahan Lidah Buaya berformulasi ringan, mudah terserap kulit dan multifungsi. Mengandung 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, dan Sodium Hyaluronate. 

Seperti diketahui bahan-bahan tersebut memiliki sifat soothing, cooling, calming dan baik untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit serta mempercepat penyembuhan luka. 

Selain itu, ada juga kandungan Salix Alba Bark Extra yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, dan kandungan Galactomyces Ferment Filtrate. 

dewpre-aloe-pro-gel

Bagusnya lagi, Dewpre Aloe Pro Gel juga diklaim bisa digunakan untuk berbagai usia, mulai dari anak, remaja, hingga Lansia. 

Kemasan 

Dewpre Aloe Pro Gel dikemas dalam tube hijau berukuran 120 ml dengan tutup flip top. Nggak terlalu besar, nggak terlalu kecil. Cukup compact buat dibawa bepergian tapi isinya juga banyak. 

Warna kemasannya yang hijau cerah, membuatnya tampil stand out saat dijejerkan dengan produk Dewpre lain yang kebanyakan berwarna pastel yang kalem. 

dewpre-aloe-pro-gel

Tekstur dan Aroma 

Jujur, saya terkesan saat pertama kali merasakan teksturnya. Dewpre Aloe Pro Gel punya tekstur gel yang terkesan solid. Pun begitu, saat dibalurkan ke kulit, produk ini langsung lumer seperti air. Jadi lebih mudah untuk diratakan. 

dewpre-aloe-pro-gel

Aromanya juga unik. Seperti wangi floral tapi nggak terlalu kuat. Mengingatkan saya pada aroma rerumputan pegunungan di kampung. Segar tapi wanginya lembut. Cukup menenangkan saat diaplikasikan di wajah. 

Cara Pakai 

Simple, cukup tuangkan secukupnya ke tangan, lalu oleskan merata ke area kulit yang membutuhkan. Bisa ke wajah, leher, kaki tangan. Bahkan sering juga saya oleskan ke seluruh tubuh seperti memakai body lotion. 

Nggak bikin boros kok, karena teksturnya ringan, Dewpre Aloe Pro Gel ini gampang banget diratakan. 

dewpre-aloe-pro-gel

Kesan Pemakaian 

Seperti produk Dewpre lainnya, Dewpre Aloe Pro Gel sudah langsung bikin saya cinta sejak awal pemakaian. Teksturnya nyaman di kulit, mudah terserap, dan wanginya juga enak. 

Makin lama dipakai, makin kecanduan juga saya dengan produk ini. Tapi sekadar catatan saja, berdasar pengalaman saya, kecepatan penyerapan Dewpre Aloe Pro Gel di tiap kulit berbeda-beda. Sensasi setelah pemakaian pun beda. 

Misal, saat diaplikasikan di wajah atau leher yang memang sudah rutin terpapar skincare, produk ini butuh waktu lebih lama untuk terserap di kulit, ketimbang saat diaplikasikan di tangan atau kaki yang memang lebih kering. Pun begitu, efek coolingnya lebih terasa kalau dipakai di wajah. 

Makanya menurut saya, produk ini recommended banget dipakai sebagai sleeping mask atau dipakai untuk menenangkan kulit wajah setelah terpapar sinar matahari. 

dewpre-aloe-pro-gel

Kalian bisa simpan Dewpre Aloe Pro Gel ini di kulkas untuk mendapatkan sensasi cooling dan soothing yang lebih nampol. 

Btw, nggak cuma saya lho yang pakai Dewpre Aloe Pro Gel di rumah. Suami dan anak, juga sudah terbiasa pakai produk ini. Untuk suami biasa pakai untuk melembabkan siku dan tangannya yang kering. Kadang juga dipakai sebagai produk after shave, untuk mengurangi iritasi setelah bercukur. 

Saya juga selalu mengaplikasikan Dewpre Aloe Pro Gel untuk mencegah iritasi setelah waxing. Sementara untuk anak, biasa saya pakaikan untuk kirim tangan dan melembabkan kaki. 

FYI, anak saya sebenarnya punya kulit yang lumayan sensitif. Nggak semua produk skincare cocok dan nyaman dipakainya, tapi selama pakai produk ini, dia sama sekali nggak mengalami reaksi negatif. 

Jadi, rasanya memang nggak berlebihan deh kalau Dewpre Aloe Pro Gel diklaim sebagai produk skincare multifungsi untuk segala usia. Produk ini memang wajib banget tersedia di rumah. 

Harganya juga masih cukup affordable. Di official webstore Dewpre dibanderol Rp 129.000, tapi saat ini lagi ada diskon jadi Rp 77.400 saja. 

dewpre-aloe-pro-gel

Jangan lewatkan promo launching Aloe Pro Gel ya, karena yang didiskon nggak hanya satu produk melainkan semua produk Dewpre ada promo diskon up to 50% off. 

Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung dicek di akun Instagram & Tiktok @dewpreofficial. Dan kalau mau belanja bisa di Shopee : Dewpre Official Shop dan Tokopedia : Dewpre Official. 

So, mau dikasih rate berapa nih? Kalau saya sih bakal kasih rate 9/10. Berharap Dewpre merilis Aloe Pro Gel dalam kemasan yang lebih besar lagi, biar nggak cepat habis soalnya memang sesering itu dipakai. 

Semoga jadi tambah tahu ya… 

#GiveYourSkinaRest #ProtectYourSkinWithDewpreAloe #SatuAloeSatuRumah


Tidak ada komentar