5 Seleb Muda Cantik dan Modis, Bisa Jadi Inspirasi Fashion Masa Kini

seleb-muda-inspirasi-fashion

Bicara tentang fashion tentu merupakan topik yang tak pernah habis dibahas. Mengingat fashion terus mengalami pergerakan setiap detik. Terlambat sedikit saja dapat menyebabkan ketertinggalan dalam dunia fashion. 

Karena itu, wajarlah bila anak muda zaman now lebih suka menjadikan selebgram atau artis sebagai salah satu kiblat dalam fashion. 

Terlebih era kemudahan teknologi saat ini membuat gaya fashion para artis muda selalu disorot oleh media. Tak ada salahnya jika menjadikan artis sebagai inspirasi dalam fashion asalkan sesuai kebutuhan dan karakter serta kepribadian kita. 

Saat ini terdapat beberapa artis muda yang menjadi role model dalam berpakaian bagi generasi milenial. Tak dapat dipungkiri memang gaya fashionnya begitu keren, kekinian, namun tak berlebihan. 

Yuk Intip 5 Seleb Muda dengan Gaya Fashion Luar Biasa 

Ada beberapa seleb muda yang dapat Anda jadikan sebagai kiblat dalam berpakaian. Berikut daftar seleb muda yang bisa dijadikan inspirasi: 

1. Beby Tsabina 

Beby Tsabina tentu merupakan salah satu inspirasi anak muda zaman now. Bagaimana tidak, Beby yang merupakan generasi milenial ini memang kerap tampil memesona serta sangat fashionable dalam segala aktivitasnya. Tak heran jika banyak generasi muda yang menjadikan Beby sebagai salah satu inspirasi dalam dunia fashion. 

Beby sendiri dikenal sebagai salah satu penggemar berat segala hal berbau Korea. Tak heran jika penampilannya kerap dikaitkan dengan gaya artis Korea zaman now. Dalam berpenampilan Baby berhasil memadupadankan busana dengan konsep berbau Korea yang simpel dan stylish

2. Syifa Hadju 

Serupa dengan Beby Tsabina, Syifa Hadju merupakan salah satu seleb yang menjadi incaran dalam dunia fashion kekinian. Syifa memang selalu tampil keren dan kece dalam setiap penampilannya. Aura anak muda yang simpel, fresh, dan tidak berlebihan merupakan aura yang selalu dipancarkan oleh Syifa. 

Salah satu gaya penampilan yang kerap Syifa gunakan adalah style Korea. Hal ini bisa dilihat pada beberapa fashion dengan warna pastel nan cerah serta gaya berpakaian yang simpel. 

Hal ini membuat Syifa memiliki kesan feminin dalam penampilannya belum lagi ditambah dengan gaya rambut kekinian yang membuatnya semakin manis dalam berpakaian. 

3. Dwi Handayani 

Bagi Anda yang aktif di dunia social media tentu sudah tak asing dengan nama Dwi Handayani. Seorang selebgram yang mengenakan hijab ini memang selalu berhasil dalam memadupadankan outfit yang dikenakan. Tak heran jika banyak anak muda yang mengidolakan ibu anak 2 ini. 

Dwi Handayani selalu berhasil memadupadankan outfit keren dengan hijab yang dipakai. Penampilannya juga berhasil memutuskan image bahwa berhijab itu kolot dan ketinggalan zaman. Tak heran jika kemudian banyak brand ternama mengajak kolaborasi selebgram satu ini. 

4. Enzy Storia 

Nama Enzy Storia saat ini memang tengah naik daun di jagat hiburan. Artis cantik blasteran ini memang selalu mengenakan pakaian kekinian yang keren. Outfit-nya tampak keren dalam segala jenis model yang dikenakan mula dari casual, glamour hingga santai. 

5. Prilly Latuconsina 

Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil dapat menjadikan Prilly sebagai inspirasi dalam berpakaian. Pasalnya Prilly tak pernah gagal dalam memadupadankan outfit yang dia kenakan. Setiap outfit akan tampak cantik dan kekinian serta tak menghilangkan kesan muda dan energiknya. 

Berbagai macam gaya fashion artis ini dapat Anda jadikan sebagai inspirasi dalam berpakaian. Pilihlah inspirasi yang paling sesuai dengan kepribadian Anda karena ada banyak inspirasi fashion keren di wowkeren.com. Mengingat fashion akan tampak keren dan istimewa jika penggunanya nyaman dalam mengenakannya.

Tidak ada komentar