Rumah Bersih dengan 1 Kunci! SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus

supersol-karbol-wangi

Musim penghujan di tengah pandemi bikin kerjaan dirumah kian menumpuk. 

Bagaimana tidak? Kalau sebelumnya dengan bersih-bersih sekadarnya saya sudah cukup merasa rumah bersih dan aman dari kuman, kini saya harus mengeluarkan effort lebih buat menangkal virus dari luar. 

Kalau ada paket datang, semprot disinfektan dulu. Kalau suami pulang kerja, tas dan printilan lain juga disemprot disinfektan. 

Ditambah lagi musim penghujan, udara lembab bikin hewan pengganggu macam kecoa, lipan keluar dari persembunyiannya. Hiii geli banget. 

Tapi sebenarnya saya sudah menemukan satu cara jitu sih, buat mencegah hewan pengganggu itu merajalela. Mau tahu? Rajin ngepel deh. 

Sudah bertahun-tahun saya melakukan cara ini. Kalau lantai rumah wangi dan bersih, kecoa, semut dan hewan pengganggu lainnya enggan datang. Itu sebabnya, tiap kali musim hujan tiba, saya makin rajin mengepel rumah. Bisa dua atau tiga kali sehari. 

Untuk urusan bersih-bersih begitu, saya biasanya menyimpan 3 sampai 4 produk di rumah. Ada cairan disinfektan untuk menyeterilkan barang belanjaan atau apapun yang dibawa dari luar rumah. Lalu ada cairan pembersih lantai, pembersih kamar mandi yang biasanya juga saya manfaatkan sebagai cairan penghilang bau, dan terakhir cairan pembersih kerak lantai. 

Dari keempat produk itu, 3 produk teratas merupakan produk yang paling sering saya beli ulang. Maklumlah, ketiganya kan paling sering saya pakai, jadi wajar kalau cepat habis. 

Karbol Wangi Multifungsi 

Tapi belum lama ini, saya menemukan produk pembersih multifungsi yang sangat recommended. Bisa dipakai untuk cairan disinfektan, sekaligus pembersih lantai dan pembersih kamar mandi. Wanginya pun super enak dan segar. Inilah dia SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus!!

supersol-karbol-wangi

Awalnya saya tertarik karena embel-embel aroma eucalyptus. Jarang-jarang kan ada cairan karbol wangi dengan bau kayu putih. 

SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus punya banyak keunggulan, bisa disingkat jadi #SOLUSI321 supaya mudah diingat. 

  • Diperkaya dengan 3x antibacterial agent, yaitu Benzalkonium Klorida, Pine Oil dan Eucalyptus Oil. Kombinasi ketiga bahan antibakteri ini ampuh membunuh kuman dan bakteri jadi berlipat ganda. 
  • Lalu bagaimana dengan aromanya? Freshnya Double, 2x kesegaran Pine & Eucalyptus! 
supersol-karbol-wangi-multifungsi

Awalnya saya pikir, karbol wangi ini bakal berbau minyak kayu putih seperti yang biasa dipakai oleh anak saya. Ternyata nggak sekuat itu sih. Aromanya unik karena ada perpaduan dengan pine oil. Jadi wangi segar, tapi ada sedikit aroma pedas dari minyak eucalyptus gitu. Unik banget. 

Saya senang deh menghirup aroma rumah tiap kali selesai mengepel. Berasa rumah bersih, steril tapi segar. 

  • Cuma 1 produk, bisa untuk semua! #SUPERSOLution 

Tapi yang paling bikin saya ketagihan menggunakan SUPERSOL Eucalyptus ini tak lain tak bukan karena karbol wangi ini multifungsi. Jadi bisa lebih menghemat pengeluaran. 

supersol-karbol-wangi-multifungsi

Nih ya saya kasih tips cara menggunakan SUPERSOL Eucalyptus untuk berbagai fungsi. Silahkan disimak. 

1. Sebagai cairan disinfektan 

  • Campur 70 ml SUPERSOL ke dalam 1 liter air 
  • Masukkan ke dalam botol penyemprot 
  • Semprot ke permukaan yang ingin dibersihkan, lalu seka dengan lap kering untuk hasil maksimal 

2. Sebagai pembersih lantai 

Campur 30 ml SUPERSOL dengan 1 liter air untuk membersihkan lantai. Tips; untuk lantai dengan kotoran bekas minyak, bisa dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan SUPERSOL dulu, lap area lantai yang berminyak, lalu pel lantai seperti biasa. 

3. Sebagai pembersih kamar mandi 

Basahi lantai dan dinding kamar mandi dengan SUPERSOL lalu sikat kamar mandi. 
\

4. Sebagai penghilang bau 

Siramkan langsung SUPERSOL ke sumber bau seperti selokan, tempat sampah dan wc. 

supersol-karbol-wangi-multifungsi

Sebagai ibu-ibu ogah rugi, saya sangat terbantu dengan produk multifungsi seperti ini. Cukup beli satu produk, tapi bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Harga SUPERSOL Eucalyptus kemasan pouch 800 ml amat sangat terjangkau! 

supersol-karbol-wangi-multifungsi

Btw, SUPERSOL saat ini sedang menggelar #Solusi321Challenge berhadiah jutaan rupiah. Menarik banget kan? Caranya gampang, cukup buat video menggunakan SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus lalu bagikan di Instagram dan facebook. Jangan lupa ajak teman-teman lain buat ikutan juga. 

supersol-karbol-wangi-multifungsi

Detail lengkap mengenai #Solusi321Challenge bisa dicek juga di akun Instagram @supersol.id dan facebook @SupersolIndonesia

Semoga jadi tambah tahu ya.

Tidak ada komentar