Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Sepekan terakhir, saya punya hobi baru. Hobi yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Pokoknya hobi yang layak buat dipamerkan deh. 

Hobi apa yook? Yup, saya lagi hobi minum jus. 

Serius! Saya nih lagi senang banget minum jus tiap pagi. Jadi alih-alih sarapan nasi atau roti, saya sekarang menikmati sarapan jus buah segar. Berasa langkah awal yang indah untuk memulai new normal. 

Oke, kilas balik sedikit ya. 

Awal mula saya doyan minum jus ini karena obrolan dengan seorang teman yang sudah menjalani food combining selama beberapa tahun. Kepada dia, saya mengeluh soal masalah sembelit dan kenaikan berat badan yang kian menggila sejak 5 bulan lalu. 

Kalau urusan sembelit, masalah ini memang sudah jadi isu kesehatan saya sejak bertahun-tahun lalu. Tapi seiring pertambahan usia, sembelit makin bikin saya nggak nyaman. Makanya, oleh teman saya ini, saya disarankan buat menambah asupan buah dan sayur. “Kalau malas makan buah atau sayur, bikin jus aja deh. Kan praktis tuh, minum jus tinggal glek,” begitu katanya. 

Nah, masalahnya saya pun suka malas buat bikin jus pakai blender yang besar itu. Ribet! 

Selain ukurannya yang besar dan berat, blender yang saya punya juga makan waktu buat membersihkan. Itu sebabnya blender itu lebih sering “bersembunyi” di tempat yang aman di dapur ketimbang dipakai. Alhasil, karena tempat penyimpanan blender yang terlalu aman, saya jadi makin lalai buat rutin bikin jus. 

Ya ampun, banyak alasan ya. 

“Kalau gitu beli portable juicer saja deh,” saran teman saya lagi. Kelihatannya dia mulai gemas dengan kemalasan saya. 

Kova Portable Juicer 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]
Atas dasar rekomendasi itu, saya pun mulai rajin berburu info produk dan harga portable juicer di berbagai marketplace. Sampai akhirnya pilihan saya jatuh pada Kova Portable Juicer

Penampakan Kova Portable Juicer ini cantik banget. Ada aksen lengkung di bagian tutupnya yang bikin tampilannya unik. Kova Portable Juicer punya 3 warna pilihan, biru, putih dan pink. Saya pilih warna pink, sesuai dengan warna favorit saya. 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Kova Portable Juicer ini juga lumayan handy, ukurannya 8,5 x 27 x 8,5 cm. Juicer ini bisa saya tenteng kemana-mana hanya dengan satu tangan. Beratnya cuma setengah kilogram lebih sedikit. Ringan banget. Aksen lengkung dibagian tutupnya itu ternyata juga fungsional, memudahkan kita menenteng juicer ini kemana-mana. 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Untuk lebih detail, berikut spesifikasi Kova Portable Juicer 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Kova Portable Juicer ini sekarang lebih sering nangkring di meja kerja saya. Sengaja saya taruh disana supaya mudah dijangkau. Sekaligus jadi pengingat bahwa saya harus nge-jus setiap hari. Berhubung bentuknya compact dan cantik, Kova Portable Juicer cocok aja tuh diletakan di meja kerja. 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Hasil blender juicer ini sangat bagus. Hanya dalam waktu sekitar 10 detik saja, buah dan sayur sudah halus. Es batu aja bisa dihancurin kok. 

Cara membersihkan Kova Portable Juicer juga gampang banget. Bisa dengan menggunakan sikat halus dan air hangat. Kalau saya sih biasanya menuangkan air hangat kedalam tabung. Tak perlu banyak, cukup setengah tabung kurang sedikit saja. Setelah itu tekan tombol daya. Biarkan mesin berputar selama 10 detik. Dan tabung pun bersih. Gampang kan. 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

Oh iya, baterai juicer ini juga awet lho. Menurut klaimnya sih, dengan pengisian daya selama 3 jam, bisa buat 30 kali penggunaan. Saat baru terima juicer ini, saya sudah charge baterainya selama 3 jam, dan sampai sekarang masih belum charge lagi tuh. Padahal dipakai setiap hari. 

Daya tahan baterainya ini pula yang bikin saya pede banget bawa Portable Juicer kemana-mana. Sekarang saya jadi bisa bikin jus dimana saja, dan kapan saja. 

Beli Kova Portable Juicer di GOTO Hardware 

Aiihh juicernya lucu. Belinya dimana? 

Nih, saya kasih tahu tempat saya beli Kova Portable Juicer ya. 

Kova Portable Juicer bisa dibeli di GOTO Hardware di shopee. Toko ini merupakan kategori Shopee Mall. Kita bisa menemukan toko ini dengan mengetikan nama GOTO Hardware di kolom search. 

Rekomendasi Portable Juicer yang Bagus [Review Belanja Portable Juicer di GOTO Hardware]

GOTO Hardware ini menyediakan berbagai produk, mulai dari barang elektronik, storage, hardware, cookware, otomotif, bedroom equipment, pet care, dan masih banyak lagi. Diskon barang-barangnya sampai 70% lho. Terjangkau banget. Langsung cek aja ke GOTO Hardware. 

Nah kebiasaan saya nih kalau belanja online, saya selalu meneliti rating dan review toko. GOTO Hardware Official Store punya rating tinggi yaitu 4.8 dan performa chat 100%. Artinya toko ini responsif dengan pertanyaan dan keluhan customernya. 

Sementara itu, review untuk Kova Portable Juicer sendiri juga tinggi, 4.7. Waktu saya terima produk Kova Portable Juicer, pengemasannya juga rapi banget. Pakai bubble wrap yang cukup tebal, sehingga produk sampai ke tangan saya dengan selamat. 

So, buat kalian yang pengin mulai hidup lebih sehat dengan konsumsi jus setiap hari, Kova Portable Juicer ini sangat recommended deh. Belinya bisa di Shopee Mall GOTO Hardware Official Store ya. 

Semoga jadi tambah tahu.

24 comments

  1. Ini idaman banget nih. Selain juice mgkn vs blender2 lainnya ga sih. Daya batreinya 4000mah di recharge gitu berarti ya. Ok coba tengok goto hardware buat liat harganya.

    ReplyDelete
  2. Nah, ini rekomen banget. Blender di rumahku udah rusak donk, biasanya ngejus suka di sana.
    Langsung aku kepoin portable juicernya, simple ddan praktis pula yaak. Aku pengen sehat juga atulaah mau ngejus buaah.

    ReplyDelete
  3. Wuaaahh praktis ini bisa buat ngejus sekalian dibawa2 gitu ya mbak buat bekel. Ini kyknya cocok buat kado teman yang menjalani gaya hidup sehat hehe :D
    Beli di GOTO Hardware ya? Noted, lumayan juga kalau dapat diskon sampai 70 persen gtu. Mau coba intip2 aaah TFS

    ReplyDelete
  4. Aku naksir juga sama Portable Juicer ini. Itu pas kan bisa sekali minum. Pakai blender tuh kalau dikit bikinnya, tenaga banget buat nyuci. Anaknya pemalas, hahaha

    ReplyDelete
  5. kalo punya portable juicer kece kayak gini, dijamin makin semangat terapkan healthy lifestyle yaaa
    Pengin niih :D

    ReplyDelete
  6. Lucu nih Kova Portable Juicer. Cocok kalau untuk bikin segelas jus buah. Nggak repot-repot bersihkan juicer atau blender yang gede. Udah gitu bisa langsung dibawa gitu aja ya. Praktis.

    ReplyDelete
  7. Sebagai penggemar jus dan smoothies, portable juicer ini sangat membantu. Terkadang malas mengeluarkan juicer dari tempatnya, gegara terlalu besar dan banyak yang harus dibersihkan jika sudah selesai. Kalau dengan portable juicer kan praktis banget jadinya

    ReplyDelete
  8. Saya banget ini Mak

    masalahnya saya pun suka malas buat bikin jus pakai blender yang besar itu. Ribet!

    hehe tapi baru ngeh di sini . iya yah kenapa tidak pakai portable juicer bikinnya.

    ReplyDelete
  9. Saya juga punya masalah dengan sembelit nih, apalagi sekarang udah ngantor lagi walau masih selang seling, jadi tambah kurang minum.
    Enak juga kalau punya portable juicer gini, bisa di bawa kemana-mana. Kebetulan di kantor banyak pohon buah-buahan. Metik buah di kantor, bisa langsung di juice, nggak perlu nunggu pulang ke rumah

    ReplyDelete
  10. Kova Portable Juicer ini lucu banget. Ukurannya pas untuk bikin satu porsi jus ya. Udah gitu bisa langsung dipakai jadi wadah minum jusnya. Praktis.

    ReplyDelete
  11. Saya lagi cari portable juice. Karena ukurannya kecil. Cocok lah untuk sekali minum dan gak ribet mencuci

    ReplyDelete
  12. Kalau punya portable juicer gini pasti bakal jadi semangat bikin jusnya yaa mbak :) Praktis pula nih, bisa dibawa kemana mana.

    ReplyDelete
  13. Ya ampun, sama banget sih
    Aku juga sering sembelit tapi suka males makan buah,
    Banyak alesan antara males ngupas dan males ngejus juga
    Cucok banget deh portable juicer kayak gini buat yang suka malesan kayak aku hehe

    ReplyDelete
  14. juicernya praktis ya bisa dibawa kemana2 juga. dirumah kita masih manual sih klo peres2 jeruk or menggunakan blender biasa.

    ReplyDelete
  15. Duh cakep banget ya portable juicernya. baru tahu ada yang beginian. Praktis banget bawanya. Abis di-blend nggak perlu ganti wadah.

    ReplyDelete
  16. Wah kalo.aku pasti beli yg putih itu ya bagus banget. Oh ya, ini bisa gak ya untuk menghaluskan bumbu masak kaya rempah gitu?

    ReplyDelete
  17. Mauuu...
    Lagi ada diskon yaa...
    Akutu sejak kapan lalu uda kepengen banget beli portable juicer gini...tapi gak tau merk yang direkomendasiin. Takut gak awet kalo beli sembarangan.

    Haturnuhun, kak.

    ReplyDelete
  18. aku dari dulupengen beli mbak cuma ga beli2 gara2 punya blenderan bayi yang bentuknya isi memang kecil. padahal kalau bikin shake segala macam bentuk kecil gin ilebih praktis daripada baby food maker

    ReplyDelete
  19. Waaah jadi pengen punya nih. Kayaknya praktis ya, kecil gitu bentuknya. Punya blender besar juga jarang dipakai, males nyucinya. Jadinya jarang nge juss deh. Ini jadi bikin semangat nge juss nih

    ReplyDelete
  20. MUdah banget ya mbak, juicer portable ini gampang dibawa kemana-mana, kalau mau bawa bekal minuman sehat juga bisa langsung aja bawa tabungnya ya, stylist gitu, jadi ga malu bawanya gak kayak blender biasanya hihihi

    ReplyDelete
  21. Aku suka deh kalau punya blender portable seperti ini, asli praktis banget liatnya mba. Membantu tetap hidup sehaaat

    ReplyDelete
  22. Wah, praktis banget ya nih alat. Ukurannya lebih kecil dan simpel. Mau ikutan rajin minum jus, ah 😃

    ReplyDelete
  23. Hahay, asik banget liat juicernya Mba, jadi blender sekaligus gelas dan bisa ditenteng. Ga ada kata males lagi buat ngejuss

    ReplyDelete
  24. Aku dirumah punya 2 juice Portable ini lebih simpel dan praktis banget yah kak

    ReplyDelete