Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash

SENSASI MANDI PARFUM DENGAN VITALIS PERFUMED BODY WASH
Kata siapa #dirumahaja itu nggak melelahkan dan bikin penat?

Iya sih, raga memang nggak kemana-mana, tapi daftar pekerjaan yang harus diselesaikan ternyata juga nggak berkurang. Malah bertambah banyak.

Kok gitu?

Iya, soalnya sejak pemerintah mengeluarkan imbauan work from home, kerjaan yang tadinya nggak perlu saya kerjain sendiri tetiba harus jadi tanggung jawab saya juga. Misalnya nih jadi guru dadakan buat Narend. Bantu dia mengerjakan tugas dari sekolah.

Lalu karena suami jadi lebih sering di rumah, saya juga harus masak dalam jumlah lebih. Belum lagi membereskan rumah, yang rasanya makin berantakan lantaran ulah duo laki di rumah.

Jadi, bila dalam rutinitas normal saya masih sering menyempatkan diri buat nonton drama korea atau skincare-an. Kali ini sudah nggak bisa lagi.

Satu-satunya pelarian kalau lagi penat begini, apalagi kalau bukan mandi yang lama. Cuma dengan begini saya bisa lepas dari permintaan dan rengekan ini itu duo laki di rumah ini, Narend dan Romonya.

“Ibu mau mandi parfum ahhh,” kata saya. Penat rasanya menghadapi hari ini.

“Wiihh, kayak sultan aja, mandi parfum,” sambar suami.

“Iya, sekarang mandinya aja dulu yang kayak sultan. Mudah-mudahan abis ini rejekinya, rejeki sultan juga,” seloroh saya.

“Amiinn. Tapi mandi apaan yang kayak Sultan?”

“Ada deh.”

Hampir satu jam saya menghabiskan waktu untuk mandi. Suami saya sebenarnya sudah maklum dengan kebiasaan saya mandi lama. Tapi kali ini saya mandi lebih lama dari biasanya.

“Mandi atau pingsan sih? Kok lama banget?” 

“Mandi lah. Wong udah cantik begini,” saya menjawab sekenanya saja.

Tapi reaksi suami rupanya agak diluar perkiraan. Dia mengendus-endus tubuh saya.

“Beneran mandi parfum ya? Kok wangi banget.”

Belum sempat saya jawab, dia lalu ngeloyor pergi ke kamar mandi. Mungkin dia penasaran dari mana asalnya wangi parfum di tubuh saya. Hihihihi

“Ini wangi sabun baru ya?” teriaknya dari kamar mandi.

Lagi-lagi, belum sempat dijawab tahu-tahu dia sudah berdiri di samping saya sambil membawa botol Vitalis Perfumed Body Wash. Wuiiih kayak hantu aja nih orang, batin saya. Sebentar ada di kamar mandi, tiba-tiba sudah ada di depan mata.

SENSASI MANDI PARFUM DENGAN VITALIS PERFUMED BODY WASH

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

“Yup. Ini sabun barunya Vitalis. Dulu kan Vitalis itu terkenal dengan parfumnya sekarang mereka punya produk sabun juga,”  jawab saya.

“Oh iya, kalau parfumnya sih tahu. Sering lihat iklannya di TV. Ibu juga punya kan parfumnya.”

“Punya parfumnya. Tapi udah abis, Romo nggak mau beliin lagi. Jadi ibu beli sabunnya aja,” jawab saya pura-pura ngambek, sekalian modus buat minta tambahan uang belanja.

“Kayaknya parfumnya juga nggak terlalu mahal, kan bisa beli sendiri.”

Ah, suami saya rupanya sudah paham trik saya buat minta tambahan uang belanja. Lagian tahu aja dia kalau parfum Vitalis yang wangi itu sebenarnya nggak terlalu mahal. Nggak kena deh dikibulin.

“Tapi sabunnya ini lebih murah lagi. Yang kemasan kecil 100 ml aja harganya kurang dari Rp 10 ribu. Kemasan refill yang 450ml, harganya malah nggak nyampe Rp 30.000. Nah kalau yang kemasan botol 200 ml seperti ini, harganya cuma belasan ribu”

“Lha murah ya. Baunya enak juga, kayak pakai parfum gini,” kata suami sambil tersenyum penuh makna.

“Tapi awet nggak nih wanginya?” tanya suami lagi.

“Ibu baru nyoba kali ini. Tapi kata teman-teman yang sudah bolak balik pakai sih wanginya awet,” imbuh saya.

“Sayang, wanginya cewek banget ya. Masa romo pakai sabun yang baunya feminin begini.”

“Kalau yang ibu pakai ini memang varian Soft Beauty, jadi aromanya cewek banget. Vitalis Perfumed Body Wash ini punya 3 varian kok.”

Ah begini ini kalau suami saya mulai penasaran. Harus diterangkan sampai detail baru dia berhenti tanya. Persis kayak anaknya.

Akhirnya, saya jelaskan lah ke suami, bahwa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow 

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash

Punya manfaat Skin Brightening. Varian ini fokus untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit. Makanya White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu.

Parfum yang dipakai buat varian ini punya top note aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry. Disusul wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dan dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour serta long lasting.

2. Fresh Dazzle  

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash

Sesuai namanya, varian ini berfungsi sebagai Skin Refreshing. Dengan kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, Fresh Dazzle adalah pilihan tepat kalau kita ini kulit yang terasa segar, halus dan lembut.

Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan aroma Bergamot yang segar, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminine. Lalu ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

3. Soft Beauty 

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash

Memberikan manfaat Skin Nourishing, membuat kulit terasa halus, lembut dan terawat. Diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang baik menjaga kekenyalan kulit.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

“Yang Fresh Dazzle ini baunya segar juga, nggak terlalu bau cewek. Boleh juga nih. Romo pakai yang ini ya,” katanya.

“Narend juga mau! Narend pakai yang mana?” Anak saya jadi ikut-ikutan mau pakai Vitalis.

“Husss, ini sabun orang gede. Narend pakai sabun bayi aja,” ujar suami.

“Narend sudah gede kok. Kata ibu, bentar lagi Narend masuk SD,” ni bocah nggak mau kalah sama Romonya.

“Ya, Narend boleh pakai yang mana aja Narend mau,” kata saya menyudahi adu mulut kekanak-kanakan ini.
SENSASI MANDI PARFUM DENGAN VITALIS PERFUMED BODY WASH
ilustrasi : Mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Body Wash
Malam hari, menjelang tidur, suami tiba-tiba berkomentar lagi.

“Vitalis Body Wash tadi boleh juga ya. Wanginya awet, ibu masih wangi aja sampai sekarang.” 

“Masa? Masih kecium wanginya ya?”

“Iya kok. Emang wanginya nggak sekuat waktu habis mandi tadi. Tapi masih kecium kok. Apalagi kalau ciumnya dekat-dekat gini,” kata suami sambil mengendus-endus lagi.

“Modus ya? Maaf ya, ibu mau kelarin nonton dramanya Seo Joon Oppa. Tanggung nih, udah episode akhir.”

“Seo Joon siapa sih? Cakepan juga Romo,” katanya merajuk.

“Iya deh cakep Romo, tapi oppa lebih wangi,” canda saya.

“Besok, abis Romo mau pakai Vitalis Body Wash yang tadi, pasti nggak kalah kerennya sama oppa-oppa itu.”

“Tapi kalau pakai jangan boros-boros ya. Tuang sedikit aja busanya udah banyak tuh.” Saya coba mengingatkan. Suami saya ini memang suka boros kalau pakai sabun cair.

“Pakai banyak kan juga nggak apa-apa. Wong murah kok. Belinya dimana-mana ada kan?" 

“Iya ada sih. Tapi tetap nggak boleh boros.”

“Ya kalau gitu nanti Romo beli sendiri aja Vitalisnya, biar bisa puas mandi Sultan. Tapi nanti kalau Romo wangi, trus banyak cewek yang naksir gimana, Bu?”

“Cuma naksir kan? Nggak apa-apa.”

“Tapi biarpun banyak cewek yang naksir, Romo cintanya ama Ibu kok.”


“Rayuan gombal!” jawab saya.

Kami pun tertawa.

Ah, siapa sangka wangi Vitalis Perfumed Body Wash selain bisa bikin tubuh wangi, ternyata juga bisa bikin suami saya yang cuek jadi sok romantis begini.

Semoga jadi tambah wangi dan tambah tahu ya.

No comments