Showing posts with label beauty. Show all posts
Produk Body Care untuk Kulit Kering

Produk Body Care untuk Kulit Kering

Astaga, ini musim apa ya? 
Hujan nggak, tapi suhunya kok adem banget. Sebenarnya cuaca kayak gini enak sih buat orang yang mager kayak saya. Jadi pengin bobok siang mulu. Alasannya, cuacanya enak, ade…
Review : SNP Prep Peptaronic

Review : SNP Prep Peptaronic

Di usia jelang 40 tahun, jujur saja, saya nggak berani lagi bermimpi muluk buat punya kulit super mulus dan halus seperti porselen. 
At early 40’s, I honestly have no courage to dream of super smooth …
Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori

Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori

[Review] One Day’s You : Pore Tightening   Hai para pejuang pori-pori besar! Mari merapat. Saya punya cerita yang mau dibagi seputar tips menghilangkan pori-pori besar. 
Ups ralat! 
Maksudnya menyamark…
Review : Lulur Tradisional Kemuning untuk Perawatan Kulit

Review : Lulur Tradisional Kemuning untuk Perawatan Kulit

Ada yang tahu atau pernah lihat bunga Kemuning? 
Kalau saya sih jujur aja, sepanjang hayat baru 2 kali lihat pohon dan bunga Kemuning. Sepertinya tanaman perdu yang konon berasal dari daratan India in…
[Review] Omo! Sheet Mask : Masker Korea Halal dengan Essence Melimpah

[Review] Omo! Sheet Mask : Masker Korea Halal dengan Essence Melimpah

Kalau lagi di rumah aja kayak sekarang, kebahagiaan saya tuh bisa datang dari hal yang receh.

Ya misalnya gegoleran nonton drakor sambil pakai sheet mask gitu. Sederhana banget kan? Tapi benar-benar…