K-AyuArtis Oil : Cara Mudah Mengatasi Nyeri Sendi

3:54 PM

Sejak tinggal di perantauan, saya jarang menghubungi ibu saya. Bukan apa-apa sih, memang beliau bukan tipe yang selalu stand by dekat telepon. Orangnya sibuk banget, wira wiri kesana kemari. Ngurus ini itu, pergi arisan ke sana sini, malah belakangan ikut-ikutan dalam tim sukses kampanye calon bupati segala. Wah luar biasa deh.

Nah, kalau sedang sibuk begitu, biasanya handphone ditinggal tergeletak begitu saja di dalam kamar. Pun, ibu saya itu bukan tipe yang senang berbincang di telepon. “Lebih asyik ketemu langsung, bisa lihat muka orang yang diajak ngomong,” alasannya.

Jadi, beberapa waktu lalu, saya akhirnya menyempatkan diri untuk pulang kampung. Mumpung suami lagi keluar kota, kan sepi kalo cuma berdua di rumah. Ibu saya, Omanya Narend, tentu saja tampak sangat antusias menyambut…..Narend. Ya dia memang lebih kangen dengan cucunya, ketimbang anaknya sendiri. Hiks…hiks..Tapi bukan itu yang jadi perhatian saya saat bertemu ibu, melainkan koyok yang menempel di kedua kakinya. Bukan cuma satu atau atau dua koyok, tapi mungkin ada sekitar delapan koyok, belum lagi yang ditempel di telapak kaki.

“Kakinya kenapa? Kok dibalut koyok?” 

“Linu nih, sendi-sendinya nyeri. Ni baru aja ganti koyok, panasnya cepat hilang. Nggak mempan nih koyok,” keluh ibu.

Kalau dipikir-pikir, masalah nyeri sendi dan nyeri otot ini seperti masalah turun temurun di keluarga kami. Dulu, mendiang nenek saya juga sering mengeluhkan masalah yang sama. Dan cara penanganannya hampir sama seperti yang dilakukan ibu, membalut kaki dengan koyok. Kadang-kadang, beliau juga pakai parem. Tapi, karena sering dapet protes dari cucu-cucunya lantaran berbau parem, beliau jarang menggunakannya.

Agak disayangkan sebenarnya, karena menurut nenek saya, parem sebenarnya cukup ampuh mengatasi nyeri sendinya. Lalu, jadilah beliau wanita berbalut koyok. Sama seperti yang dilakukan ibu saya sekarang.

Masalahnya, memakai koyok juga tidak cukup praktis. Selain tampilan kakinya jadi aneh, karena berbalut koyok. Bagian saat melepas koyok kadang juga jadi drama, karena ada saja bulu halus atau rambut yang tercabut. Belum lagi saat terkena air, koyok akan terkelupas, kadang malah lepas sendiri dan menurut ibu, hal itu mengganggu aktivitasnya.

Saya jadi teringat, saat mencari informasi tentang propolis K-Link beberapa waktu lalu, saya menemukan ada satu produk dari K-Link yang dapat mengatasi masalah nyeri sendi seperti yang dialami ibu. K-AyuArtis Oil, ya begitu nama produknya.

Oh iya, sudah tahu kan tentang K-Link? Salah satu pioneer MLM Syariah atau bisa dibilang sebagai MLM Syariah terbaik di Indonesia yang fokus pada pengembangan produk-produk kesehatan, kecantikan dan juga perawatan tubuh. (Baca juga – Cara Terbaik Cegah Kanker Payudara & Serviks)

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat dengan mengadopsi cara pengobatan tradisional, Ayurveda. Minyak ini bekerja dengan cara meningkatkan sirkulasi darah di sekitar jaringan sendi sehingga memaksimalkan nutrisi di area persendian. Dengan pasokan nutrisi yang cukup, sel-sel sendi dapat beregenerasi dan diperbaiki lebih cepat. Hal ini juga membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

K-AyuArtisOil mudah menembus ke lapisan dalam kulit, memberi efek relaksasi dan sensasi hangatnya bisa terasa hingga ke beberapa lapisan kulit sehingga memberi kenyamanan pada pasien nyeri sendi. Dan yang penting K-AyuArtis Oil ini memiliki wangi yang menyenangkan, seperti perpaduan aroma lavender dan minyak telon. Lembut seperti aroma terapi di spa.

Yah bisa dipahami memang, karena K-AyuArtis Oil ini dibuat dengan mengadopsi system pengobatan Ayurveda yang menekankan pada pengobatan holistic. Singkatnya, pengobatan Ayurveda meyakini bahwa proses penyembuhan suatu penyakit tidak bisa bersifat parsial atau terpisah. Jadi misal keluhan sakit ada di kaki, tidak hanya kaki yang diobati tetapi juga bagian lainnya seperti pencernaan atau mungkin juga dengan memeri terapi pada indera lainnya seperti aroma terapi itu. Aroma yang membuat relaks tubuh dipercaya dapat mempercepat proses penyembuhan, atau setidaknya mengurangi rasa sakit.

Cara penggunaan K-AyuArtis Oil cukup sederhana. Oleskan secara tipis dan merata di bagian yang nyeri lalu gosok dan pijat dengan lembut. Manfaatnya akan langsung terasa. Kalau ingin khasiat yang lebih baik, penggunaanya juga bisa dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis.

Kemasan K-AyuArtis Oil ini juga cukup praktis. Tersedia dalam bentuk botol 10 ml. Kemasannya compact dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Nggak bakal makan banyak tempat di tas. Ini penting banget kan, jadi bisa dibawa-bawa untuk menemani perjalanan jauh.

FYI, K-AyuArtis Oil ini tidak cocok dipakai anak-anak berusia kurang dari 2 tahun dan sebaiknya tidak dipakai langsung di bawah hidung atau area sensitif tubuh lainnya.

Harga K-AyuArtis Oil (non member K-Link):

  • Wilayah A (Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat) : Rp 86.000 
  • Wilayah B (Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau wilayah Indonesia bagian timur) : Rp 90.000 

Bisa dibeli secara online pada website K-Link  atau menghubungi stokis K-Link di kota terdekat. Atau, mau harga yang lebih murah lagi? Dengan diskon 20 %? Bisa banget lho! Caranya mudah, cukup dengan mendaftar sebagai member K-Link. Silahkan klik disini, dan isi data diri bila ingin bergabung.

Pas banget, karena ada lagi ada promo Paket Combo K-Ayu Artis Oil lho. GRATIS 1 botol Ayu Artis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui  dan dapatkan CASHBACK Rp 20.000 untuk rekruter AyuArtis Oil.

Cashback ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya dan harga Voucher SK Online Rp. 80.000 
Promo berlaku : Januari-Juni 2018

Nah, kayaknya saya sudah tahu deh cara mengatasi nyeri otot dan sendi  yang dialami ibu. Langsung beli buat stock sekalian juga lah.

Eh, jangan lupa buat yang mau beli dengan harga diskon 20%, gabung member K-Link disini ya. Diskonnya nggak cuma berlaku untuk produk K-AyuArtis Oil aja lho, tapi untuk semua produk keren K-Link lainnya seperti propolis dan K-Sophie.

Semoga jadi tambah tahu ya.

You Might Also Like

4 comments

  1. Sptnya recomended K-AyuArtis Oil ini, bs dibawa kemana mana jd gak kecapaian klo mesti jalan kaki jauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, gak ngabisin tempat di tas, dan ga resiko tumpah-tumpah. baunya juga enak

      Hapus
  2. Kalau ibu-ibu mah udah akrab sama minyak gosok jadi mudah aja kalau mau pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi minyak gosok yg ini baunya enak mak

      Hapus