Bagi-bagi info bisa dapet duit?!!

2:41 AM

Yang namanya emak-emak, kesukaannya banyaaak banget. Selain paling suka sama barang gratisan, emak-emak kayak saya gini paling suka dikasih duit. Biar cuma receh, lama-lama kan bisa jadi bukit, bukit duit. Hehehehe.

Nah, informasi yang satu ini kayaknya pas banget deh buat emak-emak yang pengen punya nambah uang belanja. Caranya? Sederhana banget, cukup dengan membagikan konten di media sosial. Kita akan mendapatkan imbalan dari setiap kunjungan yang datang melalui link yang kita bagikan. Masih bingung ya? Gak yakin? Beneran deh, saya juga tahunya belum lama ini.

Entah bagaimana awalnya, waktu itu tanpa sengaja saya sampai ke laman 8Share. Awalnya nggak ngeh, saya pikir ini laman untuk bagi-bagi lagu, dokumen atau film yang biasa gitu. Tapi makin dibaca, makin menarik. Ternyata 8Share ini adalah produk dari Says, perusahaan startup dari Malaysia. 8Share merupakan aplikasi yang mengajak para pengguna berbagi konten, atau yang mereka sebut specials. Konten specials bisa berupa posting tips, fakta menarik, film, game, produk atau kontes dari sponsor 8Share. Contohnya seperti ini, "Cara Membeli Rumah Impian dalam Waktu 5 Tahun" .

Yang paling menyenangkan adalah ada imbalan menarik buat kita yang sudah membagikan specials. Bayangin deh, selama ini entah seberapa sering kita membagikan info melalui medsos secara cuma-cuma. Nah sekarang “kerja keras” kita berbagi info menarik bisa dibayar juga. Karena setiap kali ada kunjungan melalui link specials yang kita bagikan, kita akan mendapat reward yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau pulsa

Trus cara kerjanya bagaimana? Yang jelas, kita harus mendaftar dulu. Kamu bisa daftar melalui link daftar 8Share ini dan membuat akun 8Share. Setelah itu, 8Share akan mengirimkan link aktivasi ke email yang kita daftarkan. Ikuti petunjuknya, dan setelah akun kita diaktivasi kita bisa mulai membagikan specials melalui akin media sosial kita seperti Twitter, Facebook, Google+ atau blog. Oia, akun aktivasi kadang membutuhkan waktu sekitar 5 menit sebelum terkirim ke email, jangan lupa untuk cek spam, kali aja email aktivasinya nyasar kesana.

Selanjutnya, kita akan diberi sebuah link URL khusus untuk setiap specials yang kita publikasikan. Link ini digunakan untuk melacak unique visit (U.V). Setiap U.V yang kita dapat, maka kita akan mendapat reward. Oia, setiap special memiliki masa aktif. Jadi unique visit yang yang dihitung hanya unique visit pada special yang aktif. Selain itu ada batas maksimal kunjungan bagi tiap link special yang dibagikan setiap pengguna. Setiap unique visit yang didapat dari berbagi specials, kita akan mendapat imbalan antara Rp 250 hingga Rp 15.000 per specials. Pengguna 8Share bisa ‘cash out’ atau memproses uang yang didapat untuk ditransfer langsung ke rekening bank yang diinginkan, setelah mencapai jumlah minimum sebesar Rp 150 ribu. Aih, lumayan banget kan? Bagi-bagi info bisa dapet duit. Gabung yuk.

Biar lebih nyaman dan aktif berbagi konten kita juga bisa unduh aplikasi mobile-nya melalui Google Playstore dan Appstore

You Might Also Like

0 comments