Belanja Online Body Shop

6:25 AM

Saya kenal Body Shop sudah sejak lama, tepatnya sejak awal kuliah. Dan berhubung harganya yang lumayan buat ukuran kantong mahasiswa waktu itu, saya hanya mampu membeli beberapa kali saja produk Body Shop. Itu pun dihemat-hemat pakainya supaya awet. Supaya makin hemat lagi, kadang saya numpang pakai prodk Body Shop punya sepupu yang kebetulan lebih sering belanja produk Body Shop. Hehehe ini namanya cerdik, akal kancil.

Sejak dulu sampai sekarang, produk favorit saya tidak bergeser dari seri white musk. Aromanya itu lembut tapi kuat (ah bingung jelasinnya, coba sendiri aja lah). Itu yang paling cocok dengan saya. Baunya bisa awet tahan lama. Tapi, ya cuma sebatas itu pengetahuan saya tentang The Body Shop. Belakangan, saat saya makin kritis, taelaaaa.. Saya baru ngeh ternyata produk-produk The Body Shop itu bukan cuma sedap baunya, lembut teksturnya atau keren kemasannya. Mereka juga terkenal sangat concern dengan lingkungan lho. Seluruh produk perawatan menggunakan bahan baku yang alami. Body Shop juga tidak melakukan uji coba produk pada hewan dan melakukan kampanye against animal testing sejak awal kemunculannya.

Dan, belakangan saya baru tahu lagi ternyata sejak dua tahun lalu Body Shop juga sudah bisa dibeli secara online melalui situs penjualan resmi mereka. Sebelum itu sih, ada juga toko-toko kosmetik yang menjual produk Body Shop secara online. Beberapa ada yang real, tapi nggak menutup kemungkinan juga kan ada yang jual produk abal-abal, mengingat Body Shop sudah cukup terkenal dan punya banyak peminat.

Nah, sekarang lewat situs resminya, The Body Shop, kita bisa mendapatkan produk Body Shop. Mulai dari produk perawatan tubuh, perlengkapan mandi, perawatan wajah, perawatan kulit hingga perawatan rambut tersedia dengan lengkap. The Body Shop Indonesia juga memberikan metode pembayaran aman yang dapat mempermudah transaksi belanja. Mereka menyediakan sistem pembayaran melalui transfer dengan berbagai macam pilihan bank-bank terkemuka di Indonesia. Free delivery pula...Amboi senangnya. Tidak hanya mudah namun juga aman dan dapat dipercaya. Enak kan?

You Might Also Like

0 comments