Asyiiik Dapet Kiriman Sampel Produk Lagi

4:27 AM

 Saya suka banget ama yang gratisan. Hahahaha siapa yang nggak ya? Makanya belakangan saya agak rajin cari-cari barang gratisan di internet. Rada susah sih, karena kelihatannya belum banyak produsen di Indonesia yang bagi-bagi produk gratisnya secara daring untuk promosi. Kalau di luar negeri kelihatannya hal seperti ini cukup familiar dan populer. Buktinya beberapa kali saya menemukan situs luar yang menawarkan free sample, sayangnya pengirimannya nggak nyampe indonesia. Hiks..

Di Indonesia sendiri, sepanjang pengetahuan saya baru ada beberapa situs yang menawarkan free sample macam begini. Ada babacucu.com, ada www.lifull-produk.id. Kalau situs yang terakhir itu lebih spesifik karena hanya menawarkan produk makanan dan minuman. Biasanya sih produk-produk yang baru launch, jadi masih susah ditemukan di toko, apalagi toko di kota kecil macam tempat saya. Untuk apply produk gratis kita harus share info produk bersangkutan pada akun media sosial kita. Lumayan, belum lama ini saya dapet paket permen kopi susu yang konon masih diimpor dari Jepang.

Memang sih sudah ada beberapa produsen yang "tercerahkan" dan berbaik hati membagikan sampel produknya secara online. Saya juga sudah beberapa kali mencoba. Misalnya sekitar setahun yang lalu, iseng saya apply untuk sampel gratis Merries, dan akhirnya sempet dapet kiriman dua paket diapers dari Jepang ini. Dan produknya memang bagus sih, lembut, tidak bocor dan desainnya lucu. Sayangnya, mau beli lagi itu produk distribusinya nggak nyampe kota kecil kayak Magetan gini. Ya sudah, balik ke merk asal aja.

Nah, belum lama ini saya apply lagi sampel produk diapers dari Goo.N. Rada dagdigdug juga karena konon stoknya terbatas hanya untuk 5.000 pengirim. Tapi ga lama kemudian, datanglah itu paket Goo.N. Satu paket, ada 3 pcs diaper, dikemas cantik di kotak karton gitu. Begini penampakannya

Memang sih, isinya ngga banyak dan itupun sampai sekarang utuh belum terpakai sama sekali. Kenapa? Ya karena sekarang sudah mulai lepas diapers. Bahkan kalau malam pun dia sudah mulai belajar bangun sendiri dan minta anter ke kamar mandi buat pipis. Alhasil, Goo.N nya nganggur deh. Ntar ajalah dipake kalau lagi pengen perjalanan yang agak jauh dikit.

You Might Also Like

0 comments